Home > Olahraga > Bola > Prediksi Nice vs Napoli, Rabu 23 Agustus 2017

Prediksi Nice vs Napoli, Rabu 23 Agustus 2017

Nice – Kekalahan menyakitkan memang menimpa kubu Nice dalam laga leg pertamanya kemarin saat bertamu ke markas Napoli,yang mana wakil dari Italia tersebut juga mampu memaksa pulang mereka dengan membawa kekalahan 2-0.

Prediksi Nice vs Napoli, Rabu 23 Agustus 2017

Namun, hal tersebut juga tak akan membuat para punggawa Nice nantinya serta merta akan menyerahkan satu tiket lolos ke babak selanjutnya tersebut kepada sang lawan. Sebab, karena bisa jadi dalam laga kandangnya ini nanti Nice juga akan bisa ganti menundukkan Napoli dengan skor telak.

Ketajaman lini serang Napoli saat berlaga di markas lawan juga telah di buktikan dalam laga terakhirnya kemarin di ajang Serie A Italia,yang mana mereka yang datang bertamu ke markas sang tuan rumah Hellas Verona juga mampu membawa pulang kemenangan 1-3.

pastinya pun kemenangan dalam laga lawatannya tersebut juga jelas akan semakin meningkatkan mentalitas para punggawa tim tamu nantinya untuk kembali bisa menggungguli Nice,meskipun memang hanya akan butuh sebuah hasil imbang saja ataupun kekalahan tipis bagi tim tamu nantinya untuk bisa merengkuh satu tiket lolos ke babak berikutnya nanti.

Head To Head Nice vs Napoli :
17/08/17 UCL Napoli 2 – 0 Nice
02/08/16 CLF Napoli 3 – 0 Nice
03/08/15 CLF Nice 3 – 2 Napoli

Prediksi Skor Nice 2 – 0 Napoli
(Tita Yanuanatri – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hindari Cheslsea, Leiceseter City Naikkan Harga Drinkwater

Hindari Cheslsea, Leiceseter City Naikkan Harga Drinkwater

London – Klub EPL Leicester City nampaknya akan berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan gelandang mereka, ...