Home > Teknologi > Internet > Piawai Menulis Berita Palsu, Penjual Telur Ini Menikmati Pundi Kekayaan

Piawai Menulis Berita Palsu, Penjual Telur Ini Menikmati Pundi Kekayaan

JAKARTA – Menjamurnya berita-berita provokatif memang cukup meresahkan masyarakat. Baru-barui ini, tengah viral di media sosia perihal postingan seorang pengguna Facebook berjudul ‘Sang Provokator’.

Piawai Menulis Berita Palsu, Penjual Telur Ini Menikmati Pundi Kekayaan

Pemilik akun Facebook atas nama Ira tersebut membeberkan pengakuan seorang penulis provokatif. Status ini berdasarkan pengalamannya bertemu langsung dengan wanita penulis berita provokatif.

Menurut postingan tersebut, wanita yang awalnya merupakan seorang penjual telur asin yang minim penghasilan, kini wanita itu

mengaku menikmati pundi-pundi uang yang mengalir ke rekeningnya dari membuat berita-berita provokatif.

Menurut pengakuannya, berita dan informasi palsu tersebut juga dibikin bukan tanpa alasan, namun tergantung pada pesanan dari pihak-pihak tertentu.

Baca juga: Awas Kabar Hoax Terkait Jadwal Penerimaan CPNS 2017

Setelah itu, berita dan informasi palsu tersebut bakal diedarkan ke segala jenis media sosial, sehingga viral. Semakin panas dan memuncak pertengkarannya, maka akan semakin membuat si provokator bahagia. (Rere – www.harianindo.com)

x

Check Also

Ingin Bergabung Sebagai Staf di Amazon? Berikut Kriterianya

Ingin Bergabung Sebagai Staf di Amazon? Berikut Kriterianya

Jakarta – Amazon sebagai salah satu perusahaan raksasa di bidang e-commerce menjadi yang paling diminati ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135