Home > Hiburan > Gosip > Yoona Tampil Super Seksi di Beberapa Foto Majalah Ini

Yoona Tampil Super Seksi di Beberapa Foto Majalah Ini

Seoul – Belum lama ini, Yoona melakoni pemotretan. Dia pun dipilih sebagai model majalah Allure Korea untuk edisi September 2017. Seakan menggoda Girls’ Generation, Allure Korea pun menampilkan foto seksi Yoona sebagai cover majalahnya.

Yoona Tampil Super Seksi di Beberapa Foto Majalah Ini

Yang pasti, hal tersebut bakal membikin para fans meleleh. SONE (sebutan fans SNSD) bakal mendapati banyaknya foto seksi Yoona untuk majalah Allure Korea edisi terbaru tersebut.

Di salah satu fotonya, Yoona berani seksi dengan memakai busana berbahan satin. Mantan pacar Lee Seung Gi ini makin seksi saat memamerkan pundak mulusnya dalam balutan busana berbelahan dada rendah tersebut.

Ada juga foto Yoona yang terlihat seksi namun berkelas saat memakai blazer dipadu rok pendek yang mengumbar kaki jenjangnya. Di foto lain, idol berusia 27 tahun tersebut makin seksi memakai sweater dipadu bawahan super pendek.

Beda dari sebelumnya, dalam foto yang lain Yoona langsung tampil cool dengan menampilkan pose duduk di sofa. Dari 4 foto ini, mana yang jadi favorit kalian?

x

Check Also

Nafa Urbach Resmi Menyandang Status Janda

Nafa Urbach Resmi Menyandang Status Janda

Jakarta – Nafa Urbach akhirnya resmi menyandang status janda setelah gugatan cerainya dikabulkan Majelis Hakim ...