Home > Olahraga > Bola > Hasil Undian Kualifikasi Grup UCL 2017-2018

Hasil Undian Kualifikasi Grup UCL 2017-2018

Monaco – Hasil undian babak grup Liga Champions 2017-2018 telah resmi dirilis beberapa jam yang lalu di Grimaldi Forum, Monaco, Prancis.

Hasil Undian Kualifikasi Grup UCL 2017-2018

Seperti yang sudah diprediksi sebelumnya, salah satu yang menarik perhatian adalah tergabungnya dua klub raksasa Eropa yakni Juventus dan Barcelona dalam satu grup yakni Grup D. Ini menjadi partai ulangan bagi kedua tim yang pernah bertemu pada musim lalu di babak semifinal, yang mana menjadi laga penuh drama. Selain Juve dan Barca, dua tim lain yang menghuni grup tersebut adalah Olympiacos dan Sporting Lisbon.

Hasil Undian Kualifikasi Grup UCL 2017-2018

Bukan hanya Grup D yang diisi dua tim papan atas Eropa, Grup C juga menjadi momok bagi para penghuni grupnya. Empat klub yang menempati grup tersebut adalah Chelsea, Atletico Madrid, AS Roma dan tim debutan Qarabag.

Selain itu grup cukup berat lainnya didapat di Grup H yang diisi juara bertahan Real Madrid, semifinalis Liga Champions musim lalu yakni Borussia Dortmund, kemudian Tottenham Hotspur dan APOEL. Belum sampai disitu Grup B juga akan menjadi grup sengit yang ditempati Bayern Munich, Paris Saint-Germain (PSG), Anderlecht dan Celtic.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Danilo Akui Sangat Menyesal Hengkang dari Real Madrid ?

Danilo Akui Sangat Menyesal Hengkang dari Real Madrid ?

Manchester – Bek Manchester City Danilo mengakui bahwa drinya merasa “kehilangan” setelah meninggalkan Real Madrid ...