Home > Olahraga > Bola > Ventura Umumkan Skuad Italia Untuk Kualifikasi Piala Dunia

Ventura Umumkan Skuad Italia Untuk Kualifikasi Piala Dunia

Roma – Untuk menyambut lanjutan kualifikasi Piala Dunia, pelatih Giampiero Ventura sudah mengumumkan 25 skuat timnas Italia untuk dua laga kualifikasi Piala Dunia yang akan datang. Rencananya skuad yang disiapkan untuk melawan Spanyol dan Israel ini terdapat beberapa nama yang menarik yakni Lorenzo Pellegrini dan Stephan El Shaarawy dari AS Roma.

Ventura Umumkan Skuad Italia Untuk Kualifikasi Piala Dunia

Ventura kembali meninggalkan gelandang Napoli, Jorginho. Sementara itu, Riccardo Montolivo dari AC Milan lebih dipilih daripada Roberto Gagliardini dari Inter Milan.

Di lini serang, sesuai perkiraan media-media Italia, Manolo Gabbiadini (Southampton) lebih diprioritaskan daripada Andrea Petagna (Atalanta).

Skuat Italia

Kiper: Buffon (Juventus), Donnarumma (Milan), Perin (Genoa).

Belakang: Conti (Milan), D’Ambrosio (Inter), Darmian (Man Utd), Spinazzola (Atalanta), Bonucci (Milan), Chiellini (Juventus), Barzagli (Juventus), Rugani (Juventus), Astori (Fiorentina).

Tengah: De Rossi (Roma), Montolivo (Milan), Verratti (PSG), Parolo (Lazio), Pellegrini (Roma), Candreva (Inter), Insigne (Napoli), El Shaarawy (Roma), Bernardeschi (Juventus).

Depan: Belotti (Torino), Immobile (Lazio), Eder (Inter), Gabbiadini (Southampton).

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Lazio vs AC Milan, Minggu 10 September 2017

Prediksi Lazio vs AC Milan, Minggu 10 September 2017

Jakarta – Sebuah partai panas akan tersaji di giornata ketiga Serie A musim ini. Dua ...