Home > Hiburan > Serbuan Haters Membuat Indadari Sering Ganti Nama Medsos

Serbuan Haters Membuat Indadari Sering Ganti Nama Medsos

Jakarta – Sejumlah pihak menyayangkan keputusan Caisar untuk kembali ke dunia hiburan, Salah saunya sang istri Indadari. Pasalnya, sudah beberapa tahun belakangan ini Caisar memilih berhijrah untuk mendalami agama bersama Indadari.

Serbuan Haters Membuat Indadari Sering Ganti Nama Medsos

Caisar dan Indadari

Perbedaan ini yang kemudian disebut-sebut sebagai pemicu keretakan rumah tangga mereka yang kini sudah berada di ujung tanduk. Meski bukan seorang selebritas, kehidupan Indadari ternyata tidak lepas dari yang namanya haters alias pembenci.

Baca juga : Sindir Haters, Putri Titian Unggah Foto Dengan Anak

Apalagi sejak dirinya dikabarkan akan bercerai dengan Caisar, akun Instagram Indadari dihujani dengan berbagai komentar negatif. Ibu dua anak itu dianggap mengumbar masalah rumah tangganya di media sosial.

“Banyak haters yang mention saya. Ada kali dua ribu orang yang mention dan menyampaikan komentar negatif,” cerita Indadari dalam tayangan Dear Haters, Kamis (7/9/2017).

Indadari sendiri sejatinya tidak pernah ambil pusing dengan komentar negatif haters yang menurut dia justru menambah pahala baginya.

“Setiap ada hal-hal yang enggak enak dalam hari saya, saya seperti punya tombol delete yang ketika dipencet, saya akan lupa dengan masalah itu. Yang saya ingat hanya yang baik-baik saja. Saya senang dengan para haters yang malah menambah pahala saya,” ujar istri Caisar itu.

Tak ingin menambah dosa orang lain, Indadari akhirnya beberapa kali memutuskan mengganti nama akun Instagramnya. Dan yang paling terbaru, Indadari menggunakan nama akun @jauhdimata_dekatdidoa, sesuai dengan rencana judul buku keduanya.

“Ada tiga kali ganti nama akun. Akhirnya ganti-ganti. Kasihan… saya mau mengurangi dosa-dosa (haters),” ungkapnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Shireen Sungkar Angkat Bicara Terkait Berita Teuku Wisnu Poligami

Shireen Sungkar Angkat Bicara Terkait Berita Teuku Wisnu Poligami

Jakarta – Fenomena poligami kini seolah menjadi sebuah trend baru. Para pelaku poligami melakukannya secara ...