Home > Hiburan > Gosip > Tertangkap Kamera Jalan Bareng Cewek, Fans Chef Juna Heboh

Tertangkap Kamera Jalan Bareng Cewek, Fans Chef Juna Heboh

Jakarta – Baru-baru ini media sosial (medsos) tengah dihebohkan dengan kisah percintaan dari seorang chef tampan asal Indonesia, Chef Juna. Pasalnya dirinya kepergok tengah menikmati luburan bersama dengan seorang wanita cantik.

Tertangkap Kamera Jalan Bareng Cewek, Fans Chef Juna Heboh

Atries Angel memeluk Chef Juna

Kali ini Chef Juna kepergok sedang liburan di Makau, Hong Kong, dengan seorang wanita cantik yang bernama Atries Angel. Pertemuan antara Atries dengan Chef Juna adalah pada tahun 2015 silam dimana Atries mengikuti acara TV Hell’s Kitchen.

Dalam acara tersebut, Chef Juna menjadi Chef Kepala. Tak hanya itu, Atries dan Chef Juna dikabarkan dekat saat melakukan proses shooting acara tersebut.

Lewat akun media sosial Instagram pribadi Atries Angel di @atreisangel, ia mengunggah momen kebersamaannya dengan Chef Juna sewaktu melakukan liburan di Makau. Momen kebersamaan itu ia unggah pada hari rabu (13/09/2017) lalu.

Di postingan pertamanya, Atries nampak mengambil foto selfie sambil memeluk seorang pria yang tampak dari belakang diduga adalah Chef Juna. Mereka terlihat sedang mengunjungi reruntuhan Gereja St. Paul.

Baca juga : Chef Juna Bantah Kabar Dirinya Diciduk Polisi Terkait Narkoba

Selain itu, masih ada beberapa postingan lagi dari Atries Angel yang mengabadikan momen kebersamaannya dengan Chef Juna. Wajah Chef Juna juga beberapa kali tertangkap kamera.

Lantas postigan dari Atriesa Angel tersebut diunggah ulang oleh sebuah akun gosip @makrumpita. Akun gosip tersebut juga mengunggah ulang video kebersamaan Atries dengan Chef Juna yang sedang berlibur di Makau.

“Unchhh…. Unchhh…. ada yang lagi holidey di luar nagrek bareng nih….Babang Chef cepet pulang yee Bang….Adek kangen dimasakin Abang lagi….*kemudian ngemil wajan*,” tulis akun gosip @makrumpita dalam caption video yang diunggahnya.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Chicco Jerikho Unggah Postingan Lucu Seputar "Demam Tiang Listrik"

Chicco Jerikho Unggah Postingan Lucu Seputar “Demam Tiang Listrik”

Jakarta – Demam Tiang Listrik memang tengah merebak di masyarakat usai mobil Ketua DPR, Setya ...