Home > Ragam Berita > Gaya Hidup Bos First Travel Jauh Melebihi Pemilik Facebook

Gaya Hidup Bos First Travel Jauh Melebihi Pemilik Facebook

Jakarta – Anniesa Hasibuan bersama sang suami Andika Surachman dikenal memiliki hobi yang cukup mahal . Pasangan pemilik First Travel yang terjerat kasus penipuan ibadah umrah ini pun senang berkeliling dunia.

Gaya Hidup Bos First Travel Jauh Melebihi Pemilik Facebook

Gaya hdup bos First Travel

Selain itu, banyak warganet mengulik foto-foto mereka berdua. Kehidupan glamornya kini menjadi buah bibir para warganet.\

Baca juga : Putra Jokowi Merasa Lebih Nyaman Tanpa Kawalan Paspampres

Bahkan gaya mewah pasangan bos First Travel dengan pasangan bos Facebook yakni Mark Zuckerberg dan sang istri Priscilla Chan turut dibanding-bandingkan. Jika pasangan Mark dan Priscilla yang dikenal memiliki kekayaan melimpah punya penampilan sangat sederhana, kebalikan dengan pasangan Anniesa dan Andika yang terlalu glamor.

Sama-sama memiliki hobi traveling, penampilan Mark dan Priscilla lebih terlihat simple dan kasual. Sedangkan Anniesa dan Andika mengenakan pakaian mewah.

Pada salah satu foto Anniesa tampak menjinjing tas Hermes Birkin Black Togo yang bernilai ratusan juta. Ini berbeda jauh dengan gaya Priscilla Chan yang lebih kasual bahkan cenderung sporty.

Untuk penampilannya Anniesa suka tampil mewah dengan make-up cukup berat dan tebal. Sedangkan Priscillia tampil sederhana dan lebih memilih make-up natural dan alami.

Gaya kedua pasangan bos First Travel dan Facebook ini juga drastis. Mark dan keluarganya terlihat sederhana, sementara Andika dan sang istri terlihat glamor dengan barang-barang bermerek meski dalam gaya santai. (Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sekjen Golkar Sebut Elektabilitas Ridwan Kamil Menurun

Sekjen Golkar Sebut Elektabilitas Ridwan Kamil Menurun

Jakarta – Sekjen Golkar Idrus Marham menyampaikan hasil yang didapatkan oleh sebuah lembaga survei yang ...