Home > Teknologi > Gadget > Wow, Xiaomi Mi Mix 2 Bakal Pakai Prosesor Snapdragon 835

Wow, Xiaomi Mi Mix 2 Bakal Pakai Prosesor Snapdragon 835

Beijing – Smartphone nyaris tanpa bezel terbaru Xiaomi, Mi Mix 2, dikabarkan bakal dirilis pada 11 September mendatang. Menjelang tanggal tersebut, berbagai bocoran informasi seputar perangkat semakin santer.

Wow, Xiaomi Mi Mix 2 Bakal Pakai Prosesor Snapdragon 835

Bocoran kabar terbaru malah datang dari Qualcomm, pabrikan chipset yang produknya digunakan di banyak seri smartphone. Melalui akun Weibo resmi, Qualcomm China membeberkan bahwa Xiaomi Mi Mix 2 akan hadir dengan chipset Snapdragon 835.

Bocoran itu menjadi kabar baik sekaligus buruk bagi penggemar Xiaomi. Kabar baiknya, Xiaomi Mi Mix 2 bakal dibekali dengan chipset terkencang Qualcomm saat ini.

Sebagaimana diberitakan Phone Arena pada Kamis (7/9/2017), kabar buruknya, bocoran dari Qualcomm ini seakan menyanggah informasi yang menyatakan bahwa Mi Mix 2 akan hadir dengan chipset yang belum diumumkan Snapdragon 836.

Xiaomi Mi Mix 2 dikabarkan bakal hadir dengan layar AMOLED 6,4 inci berkualitas 2K. Layar tersebut akan menutupi bagian muka dengan persentase sebesar 91,3 persen dan aspek rasio 18:9.

Selain itu, Xiaomi Mi Mix 2 dikabarkan akan dilengkapi RAM 6 GB/8 GB dan media penyimpanan berkapasitas 128 GB/256 GB.

Ia juga akan dibekali dengan kamera ganda. Meski begitu, masih belum diketahui konfigurasi kamera ganda yang akan digunakan.

Xiaomi Mi Mix 2 juga digadang-gadang akan menjadi yang pertama menghadirkan sensor pemindai sidik jari langsung di layar. Jika kabar ini benar, Xiaomi akan melampaui Samsung dan Apple yang dikatakan mengejar teknologi yang sama. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BlackBerry Bakal Riis Produk Anyarnya, Apa Kelebihannya ?

BlackBerry Bakal Riis Produk Anyarnya, Apa Kelebihannya ?

California – BlackBerry dikabarkan bakal merilis smartphoneteranyar pada Oktober 2017. Perangkat dengan nomor model BBD100-1 ...