Home > Teknologi > Gadget > BlackBerry Bakal Riis Produk Anyarnya, Apa Kelebihannya ?

BlackBerry Bakal Riis Produk Anyarnya, Apa Kelebihannya ?

California – BlackBerry dikabarkan bakal merilis smartphoneteranyar pada Oktober 2017. Perangkat dengan nomor model BBD100-1 itu sudah mengantongi sertifikasi Bluetooth dan akan diproduksi massal oleh TCL selaku pemegang lisensi merek BlackBerry global.

BlackBerry Bakal Riis Produk Anyarnya, Apa Kelebihannya ?

Banyak yang menduga perangkat tersebut akan masuk dalam lini BlackBerry DTEK, melengkapi portofolio Blackberry DTEK50 dan DTEK60. Sejauh ini, selain nomor model, BlackBerry misterius itu juga disebut dengan nama model BlackBerry Krypton.

Satu akun bisa bersifat umum, sementara satunya lagi bisa diisi foto-foto atau dokumen pribadi yang tak bisa diakses orang lain. Dengan begitu, Anda tak perlu khawatir ketika ada yang “kepo” ketika meminjam smartphone sebab ranah pribadi dilindungi Private Mode.

Selain itu, BlackBerry Krypton juga disebut-sebut memiliki fitur anti-air bersertifikasi IP67. Artinya, ponsel itu tahan tercelup di air dengan kedalaman 1 meter hingga 30 menit

Sebagaimana diberitakan PhoneArena pada Jumat (1/9/2017), dari segi “jeroan”, BlackBerry Krypton dikabarkan memakai prosesor Snapdragon 625 atau 626 dan dipadankan dengan RAM berkapasitas 4 GB. Baterainya lumayan tangguh dengan kapasitas 4.000 mAh.

Belum jelas ukuran layar dari ponsel ini, namun resolusinya sudah diketahui sebatas FHD yakni 1080 x 1920 piksel. Dengan sertifikasi Bluetooth tertanggal 11 Agustus, bisa jadi BlackBerry Krypton meluncur pada pertengahan Oktober.

Semua bocoran dan isu yang beredar belum dikonfirmasi oleh pihak BlackBerry. Oleh karena itu, tak ada yang bisa dipercaya sepenuhnya hingga BlackBerry Krypton benar-benar diperkenalkan ke khalayak. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Resep Suir Tongkol Kemangi Pedas, Hidangan Siang yang Sangat Lezat

Resep Suir Tongkol Kemangi Pedas, Hidangan Siang yang Sangat Lezat

Jakarta – Hobi makan ikan? Well, berikut adalah cara menikmati ikan dengan cara yang berbeda. ...