Home > Hiburan > Hamil Besar, Olla Ramlan Masih Pakai High Heels dan Baju Ketat

Hamil Besar, Olla Ramlan Masih Pakai High Heels dan Baju Ketat

Jakarta – Artis cantik Olla Ramlan (36) diketahui kini tengah berbadan dua. Wanita yang akrab disapa Olla ini tengah mengandung anak kedua dari buah cintanya dengan Muhammad Aufar Hutapea. Usia kandungan Olla sendiri saat ini telah memasuki umur 7 bulan.

Hamil Besar, Olla Ramlan Masih Pakai High Heels dan Baju Ketat

Hamil Besar, Olla Ramlan Masih Pakai High Heels dan Baju Ketat

Walaupun tengah memasuki masa tua kehamilan, Olla masih terbilang aktif menjalankan sejumlah aktivitasnya di dunia hiburan. Bahkan dirinya kerapkali tampil untuk mengisi acara sejumlah program layar kaca.

Salah satunya seperti sebuah acara yang dipandu oleh Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu baru-baru ini. Olla Ramlan hadir dalam acara tersebut sebagai bintang tamu. Lantas kebersamaan tersebut diabadikan dalam sebuah foto yang kemudian diunggah oleh Ayu Ting Ting.

Dalam foto tersebut, Olla Ramlan tampak cantik mengenakan kaos ketat dan outer berwarna hitam. Perut bucitnya pun terlihat semakin menonjol mengingat pakaian yang digunakannya sangat ketat. Tubuh Olla secara keseluruhan nampak lebih berisi.

Baca juga : Perut Makin Buncit, Olla Ramlan Masih Pakai Sepatu 7 Cm

Bahkan Olla mengaku bahwa berat badannya kini telah naik 9 kilogram (kg) dari berat tubuhnya sebelum hamil. Penampilan Olla terlihat santai meski tengah hamil besar. Dalam hal pemilihan busana, Olla terkenal masih mengenakan baju seperti saat dirinya belum hamil.

Tak hanya itu, Olla pun masih terlihat mengenakan celana jenis jeans. Penampilan Olla lantas mendapat sejumlah komentar yang beragam dari para netizen.

Ada yang memuji kecantikan Olla, namun tak sedikit netizen yang mengingatkan Olla untuk mengenakan pakaian yang lebih longgar demi menjaga tumbuh kembang janin yang ada didalam perut Olla saat ini.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Ini Dia Bentuk Seserahan Yang Dibawa Keluarga Bobby Untuk Kahiyang

Ini Dia Bentuk Seserahan Yang Dibawa Keluarga Bobby Untuk Kahiyang

Solo – Pada ritual acara midodareni, keluarga besar Bobby Nasution membawa sejumlah seserahan yang memang ...