Home > Hiburan > Gosip > Ubah Gaya Rambut, Netizen Hampir Tak Kenali Menteri Susi

Ubah Gaya Rambut, Netizen Hampir Tak Kenali Menteri Susi

Jakarta – Baru-baru ini Menteri Kelautan dan Perikanan Indonesia, Susi Pudjiastuti berhasil membuat para pengguna Twitter heboh. Kehebohan itu terjadi pada hari kamis (24/08/2017) kemarin.

Ubah Gaya Rambut, Netizen Hampir Tak Kenali Menteri Susi

Menteri Susi Pudjiastuti

Pasalnya Menteri Susi mengunggah sebuah foto dalam akun Twitter pribadinya @susipudjiastuti. Netizen melihat ada yang berbeda dengan Menteri Susi pada unggahan tersebut.

“Bersama chef Jepang,” tulis Menteri Susi dalam caption foto yang diunggahnya.

Dalam foto tersebut, Menteri Susi sedang berpose bersama dengan seorang chef dengan ciri khas wajah orang Jepang. Keduanya pun memancarkan senyum lebar bahagia.

Baca juga : Kaesang Mengaku Kesal Dengan Putra Gibran, Ini Sebabnya

Namun yang membuat heboh netizen bukanlah pose kedua orang tersebut, Menteri Susi dan Chef Jepang, melainkan gaya rambut terbaru Menteri Susi. Netizen menilai gaya rambut Menteri Susi telah berhasil ‘mengalihkan dunia’ maya Twitter.

Jika sebelumnya penampilan rambut Menteri Susi agak keriting, kali ini rambutnya terlihat lurus sepundak. Para netizen tentu saja menjadi pangling.

Tak sedikit netizen yang berpendapat bahwa Menteri Susi kelihatan jauh lebih muda. Bahkan ada yang berpendapat bahwa akibat dari gaya rambut barunya Menteri Susi, wajahnya jadi terlihat lebih cantik bahkan sampai mengalahkan kecantikan Syahrini.

Selain dibandingkan dengan Syahrini, ada pula netizen yang menilai bahwa Menteri Susi seperti salah satu member dari JKT48. Mereka beranggapan begitu pasalnya wajah Menteri Susi terlihat seperti seseorang yang berusia 20 tahunan.
(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dinar Candy Hebohkan Netizen Dengan Joget Glosotan di Lantai

Dinar Candy Hebohkan Netizen Dengan Joget Glosotan di Lantai

Jakarta – Seorang DJ cantik nan seksi bernama Dinar Candy berhasil menuai kontroversi. Pasalnya dirinya ...