Home > Olahraga > Bola > Juventus Dikabarkan Bakal Boyong Tiga Bintang Ini Secara Gratis

Juventus Dikabarkan Bakal Boyong Tiga Bintang Ini Secara Gratis

Turin – Juventus memburu tiga bintang yang sebentar lagi akan berstatus free agent atau tak memiliki klub, karena kontrak habis. Bianconeri bisa memboyong mereka dengan cuma-cuma.

Juventus Dikabarkan Bakal Boyong Tiga Bintang Ini Secara Gratis

Emre Can

Sebagaimana diberitakan Tuttosport pada Rabu (6/9/2017), salah satu pemain yang masuk dalam incaran adalah Emre Can. Pemain 23 tahun ini menolak perpanjangan kontrak bersama Liverpool.

Juventus bisa mendapatkan Can secara gratis pada Februari 2018 mendatang. Saat itu, kontraknya bersama Liverpool sudah habis. Juve juga berupaya untuk menggoda kapten Barcelona, Andres Iniesta. Kontrak Iniesta akan habis di musim panas mendatang. Juve ingin menjadikan Iniesta seperti Andrea Pirlo. Bianconeri mendatangkan Pirlo setelah kontraknya habis bersama AC Milan.

Satu pemain lainnya adalah bek Schalke 04, Leon Goretzka. Pemain 22 tahun ini sempat dihubungkan dengan Bayern Munich. Namun, Juve kemungkinan bisa menikung Bayern.

Jika bergabung dengan Juve, Goretzka akan bertemu dengan eks rekan setimnya, Benedikt Hoewedes. Bianconeri baru saja mendatangkan Hoewedes dari Schalke. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Iniesta Akui Sangat Senang Bisa Atasi Cedera Paha

Iniesta Akui Sangat Senang Bisa Atasi Cedera Paha

Barcelona – Kapten Barcelona yang sudah kembali fit, Andres Iniesta, mengaku merasa senang bisa mengatasi ...