Home > Olahraga > Bola > Iniesta Telah Jalin Kesepakatan Kontrak dengan Barcelona

Iniesta Telah Jalin Kesepakatan Kontrak dengan Barcelona

Barcelona – Andres Iniesta bisa dikatakan sebagai salah satu pemain terbaik Barcelona pada era modern. Dia bersama Xavi Hernandez dan Lionel Messi, ada di tiga besar pemain teristimewa Barcelona dalam 1 dekade terakhir.

Iniesta Telah Jalin Kesepakatan Kontrak dengan Barcelona

Andres Iniesta

Iniesta sekarang sudah cukup berumur yakni 33 tahun. Menit bermainnya sudah berkurang drastis sejak musim lalu. Dan kontrak sang pemain pun tersisa satu tahun lagi.

Meski begitu, Iniesta dipastikan sebagai salah satu ikon dan Barcelona jelas tak mau begitu saja melepas gelandang kreatifnya tersebut. “Barcelona sudah menemukan kesepakatan dengan Andres Iniesta terkait kontrak barunya. Kami berharap hal ini akan selesai dalam waktu beberapa minggu ke depan,” ujarnya sebagaimana diberitakan Express pada Kamis (7/8/2017).

“Kami sangat ingin melihat Iniesta pensiun bersama Barcelona. Dia adalah pemain spesial yang akan selalu diingat oleh tim,” tambah dia.
Barcelona sendiri pelan tapi pasti mencari pengganti Iniesta. Sosok Philippe Coutinho dipastikan menjadi yang paling mendekati sang pemain, tapi, akhirnya dia gagal bergabung karena tak mau dijual Liverpool musim panas lalu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Dua Klub Ini Dikabarkan Berebut Tanda Tangan David Silva

Dua Klub Ini Dikabarkan Berebut Tanda Tangan David Silva

Manchester – Masalah Liverpool musim ini bisa dibilang lini tengah yang kurang kreatif. Mereka memiliki ...