Home > Hiburan > Gosip > Artis Cantik Ini Dituding Telah Mempermainkan Ayat Alquran

Artis Cantik Ini Dituding Telah Mempermainkan Ayat Alquran

Jakarta – Artis Uli Auliani menjadi perbincangan dikalangan netizen lantaran dirinya dinilai melecehkan agama dengan video yang diunggahnya ke Instagram.

Artis Cantik Ini Dituding Telah Mempermainkan Ayat Alquran

Dalam video yang diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_lamis terdapat caption “Memang tidak ada yang salah dengan video yang di posting Uli Auliani ini. Tapi sebagian orang berpendapat bahwa backsound musik dari video ini yang bermasalah. Karena terdengar seperti ayat Alquran yang di remix dengan musik EDM,”

Benar saja, banyak netizen yang menuliskan komentar pedas di post lambe_lamis tersebut. Mereka menganggap aktris seksi itu mempermainkan ayat.

“Astaghfirullah lagunya…….,” komen akun habibie_ayik07. “Mungkin emang ada lagunya, tp salah jg sih, knp pilih backsound yg begini,” ujar ameliaaaalyaahya.

“Suka bingung sama hal beginian, maksudnya apa dg beacksound itu. bukan sok ngegurui.bikin nada dering dg bacaan qur’an aja diperdebatin ulama karna takut motong bacaan yg bisa ngerubah makna, ini malah dimacem2in. Gak habis pikir kadang,” terang indahfirlyputri.

“Yg salah background musiknya ????????????. ya Allah, siapa yg bikin musik model digituin,” timpal akun may0993.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Terlihat Garang Mengendarai Motor Gede

Nikita Mirzani Terlihat Garang Mengendarai Motor Gede

Jakarta – Siapa bilang seorang wanita yang biasanya berpenampilan feminin dan seksi tidak bisa mengendarai ...