Home > Hiburan > Gosip > Sempat Muntah Darah, Bagaimana Kabar Kandungan Zaskia Mecca?

Sempat Muntah Darah, Bagaimana Kabar Kandungan Zaskia Mecca?

Jakarta – Zaskia Adya Mecca yang tengah hamil anak ke empat, sempat dikabarkan muntah darah baru-baru ini. Bahkan istri Hanung Bramantyo itu sempat dilarikan ke rumah sakit.

Sempat Muntah Darah, Bagaimana Kabar Kandungan Zaskia Mecca?

Saat jumpa pers peluncuran Film Jomblo, dirinya mengatakan “Hamil yang sekarang ini memang agak beda, aku sambil menyusui terus empat hari ini anakku lagi sakit, lagi asma, kurang tidur, dia nyusu terus, aku makannya susah, jadi setiap hari bisa muntah dua sampai tiga kali, mungkin karena pencernaanya luka, jadi pagi muntah,”

Karena darah yang dimuntahkan adalah darah segar, hal ini membuat dirinya khawatir yang memilih untuk berunjuk ke rumah sakit.

Demi keselamatannya Zaskia pun disarankan oleh dokter untuk menjalani observasi agar terjawab apa penyebab muntah darah tersebut.

“Saya juga ga tau kita harus observasi, yak karena kalau pendarahan lambung, mustinya darahnya agak gelap dan agak gumpalan. Kalau yang luka krongkongan, darahnya cuma bercak. Tapi kamu ini darah seger dan banyak. Kita observasi aja deh,” kata Zaskia berkisah.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Terlihat Garang Mengendarai Motor Gede

Nikita Mirzani Terlihat Garang Mengendarai Motor Gede

Jakarta – Siapa bilang seorang wanita yang biasanya berpenampilan feminin dan seksi tidak bisa mengendarai ...