Home > Olahraga > Bola > AS Roma Masih Lapar Kemenangan

AS Roma Masih Lapar Kemenangan

Roma – Hasil memuaskan kembali didapatkan oleh AS Roma akhir pekan ini. Dengan hasil tersebut, Eusebio Di Francesco mengatakan bahwa timnya masih memiliki rasa lapar yang lebih untuk meraih kemenangan.

AS Roma Masih Lapar Kemenangan

Pada pekan ke 11 Serie A akhir pekan lalu, AS Roma sukses mempermalukan tuan rumah Fiorentina dengan skor 4-2. Kemenangan ini membawa mereka terus menempel empat besar klasemen sementara Serie A.

“Kami kebobolan untuk pertama kalinya dalam laga tandang kami. Itu adalah permainan yang menghibur, kami sepertinya memiliki permainan di tangan kami, tapi Fiorentina pantas mendapatkan pujian atas penampilan mereka. Saya dapat meyakinkan anda bahwa tak mudah untuk menang di sini,” ujarnya.

“Kami keluar ke babak kedua dengan sikap berbeda. Setelah unggul, kami sedikit bermain terlalu dalam, menurunkan konsentrasi dan level intensitas kami, sehingga Fiorentina menyamakan kedudukan,” sambungnya.

“Saya takut dengan pertandingan ini, karena setelah menang atas Chelsea, saya khawatir kami akan kehilangan sesuatu yang diincar, tapi kami memberi respon yang bagus. Mereka masih lapar,” tandasnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Legenda Arsenal Ini Puji Performa John Stones

Legenda Arsenal Ini Puji Performa John Stones

Manchester – Lantaran pada pekan ini Arsenal harus melawat ke kandang Man City, Martin Keown ...