Home > Hiburan > Gosip > Foto, Rina Nose Memutuskan Lepas Hijab ?

Foto, Rina Nose Memutuskan Lepas Hijab ?

Jakarta – Presenter kondang nan kocak Rina Nose baru-baru ini kembali membuat publik heboh. Pasalnya beberapa waktu yang lalu Rina tampil dengan penampilan yang serba tertutup dan menggunakan hijab, namun kini Rina kembali melepas hijabnya.

Foto, Rina Nose Memutuskan Lepas Hijab ?

Foto, Rina Nose Memutuskan Lepas Hijab ?

Penampilan terbaru Rina ini terlihat ketika dirinya tengah mengisi salah satu acara di televisi pada hari Kamis (09/11/2017) malam kemarin. Kepalanya yang biasanya tertutup dengan hijab tersebut kini terlihat rambut panjang nan bergelombangnya yang tengah terurai.

Meskipun sudah tak berhijab, wajah wanita yang pernah menikah sebanyak dua kali ini masih tetap terlihat ceria seperti biasanya. Bahkan ia juga masih dapat melemparkan candaannya ke lawan mainnya seperti Ramzi dan Irfan Hakim.

Sebelum tampil dilayar kaca, penampilan Rina tanpa hijab ini rupanya sudah terlihat dalam postingan di akun Instagram pribadinya @rinanose16. Dalam postingannya tanpa menggunakan hijab tersebut, ia juga menuliskan kata-kata soal perubahan.

Baca juga : Kedekatan Rina Nose dengan Pengusaha Berbuah Cibiran Netter

Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati) . Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah. . Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu. Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan.

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Sayangnya hingga berita ini diturunkan, Rina Nose masih belum memberikan penjelasan lebih lanjut kepada awak media. Publik pun juga mulai mempertanyakan alasan Rina melepas hijab yang sudah pernah ia pakai beberapa waktu belakangan ini.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Melody JKT48 Sudah Niat Graduate Sejak 3 Tahun Lalu

Melody JKT48 Sudah Niat Graduate Sejak 3 Tahun Lalu

Jakarta – Kabar mengenai akan lulusnya Melody dari JKT48 tentu membuat galau para penggemarnya. Setelah ...