Jakarta – Artis presenter Rina Nose membuat terkejut pemirsa televisi karena penampilannya yang berbeda dari biasanya.

Tampil di Acara Televisi, Rina Nose Tidak Lagi Memakai Jilbab

Saat tampil bersama Gilang Dirga, Irfan Hakim, dan Ramzi pada Kamis (9/11/2017), di sebuah acara televisi, Rina Nose tidak lagi memakai jilbab yang biasanya menghiasi kepalanya.

Melihat hal ini, netizen banyak yang terkejut dan menyayangkan keputusan Rina Nose untuk melepaskan jilbab.

“@Rina_Nose teh Rina gk salah apa yg saya lihat d tv sungguh disayangkan,” komentar @cupcozy

Tpi menurut saya teh rina nose jauh lebih cantik klo pake hijab…tpi sngt di sygkan ya…ap lah daya,” ujar @Alfa15006586

“Kaget super kaget liat rina nose lepas hijab. Sedih. Semoga Allah mengembalikan lagi hidayah-Nya ke rina nose. Aamiin,” tambah @ann_aisyah

Sebelumnya, lewat akun Instagramnya @rinanose16, Kamis (9/11/2017), Rina Nose mengunggah foto dirinya yang tanpa mengenakan jilbab, dengan tulisannya yang cukup panjang.

“Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)

Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah.

Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu.

Terimakasih atas semua perhatian yang telah diberikan,” tulis Rina Nose.
(samsul arifin – www.harianindo.com)