Home > Hiburan > Gosip > Acara Tunangan Lancar, Syahnaz Sadiqah Berencana Menikah Tahun Depan

Acara Tunangan Lancar, Syahnaz Sadiqah Berencana Menikah Tahun Depan

Jakarta – Baru-baru ini, Pasangan artis Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tengah diliputi kebahagiaan yang luar biasa. Pasalnya, tepat Minggu (12/11/2017) hari ini, mereka berdua menggelar acara pertunangan.

Acara Tunangan Lancar, Syahnaz Sadiqah Berencana Menikah Tahun Depan

Hal tersebut terbukti dari posting-an kakak Syahnaz, Raffi Ahmad di akun Instagram pribadinya. Ketika itu, Raffi memposting foto saat acara lamaran Syahnaz dan Jeje tengah berlangsung. Suami dari Nagita Slavina tersebut ikut berbahagia dan mengucap syukur lantaran acara lamaran adiknya tersebut berjalan dengan khidmat dan lancar.

“Alhamdulillah lancar,” tulis Raffi.

Tak sedikit dari netizen yang berbondong-bondong mengucapkan selamat kepada Syahnaz dan Jeje, usai melihat postingan dari Raffi. Tak lupa, mereka juga ikut mendoakan agar rencana pernikahan mereka berdua lancar hingga hari H tiba.

Beredar kabar, Syahnaz bakal melangsungkan pernikahan bersama Jeje pada April 2018 mendatang. Persiapannya pun saat ini sudah kurang lebih sekitar 80 persen.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Pandji Yakin Komika Tak Punya Niatan Untuk Melecehkan Agama

Pandji Yakin Komika Tak Punya Niatan Untuk Melecehkan Agama

Jakarta – Sebagai komika senior, Pandji Pragiwaksono akhirnya ikut berkomentar perihal beberapa komika yang dituding ...