Home > Ragam Berita > Nasional > Komentar Becanda Netizen Usai Setya Novanto Tabrak Tiang Listrik

Komentar Becanda Netizen Usai Setya Novanto Tabrak Tiang Listrik

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini Ketua DPR Setya Novanto dikabarkan menghilang saat didatangi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di rumahnya. Namun kini, Ketua DPR RI yang sempat menghilang tersebut dikabarkan telah ditemukan.

Komentar Becanda Netizen Usai Setya Novanto Tabrak Tiang Listrik

Komentar Becanda Netizen Usai Setya Novanto Tabrak Tiang Listrik

Sayangnya Setya Novanto ditemukan dalam kondisi mengalami kecelakaan ketika dirinya hendak menuju ke kantor KPK. Sesaat setelah peristiwa kecelakaan, Setya Novanto segera dilarikan ke Rumah Sakit Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Berdasarkan informasi yang diterima, Setya Novanto mengalami kecelakaan tunggal. Mobil Fortuner yang membawa Setya Novanto dikabarkan menabrak tiang listrik. Bahkan bagian depan Mobil Fortuner tersebut hancur dan kaca depan pecah.

Baca juga : Pengacara Menyebut Setya Novanto Kemungkinan Bisa Gegar Otak

Kabar tersebut lantas menuai beragam komentar dari netizen. Ketika Setya Novanto masih hilang, netizen ramai mempertanyakan persembunyian Setya Novanto. Tak hanya itu, beredar pula sayembara untuk menemukan Setya Novanto dan berhadiah uang tunai sebesar Rp 10 juta.

Kini tagar #IndonesiaMencariPapah kembali ramai diperbincangkan netizen. Bahkan tagar tersebut saat ini menjadi trending topic di media sosial Twitter. Terlebih lagi komentar dan sindiran pedas dari netizen terkait kabar terbaru Setya Novanto.

(Muspri-www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anies : "Pokoknya Kita Sekarang Ingin Menyelesaikan Masalah Dengan Cepat"

Anies : “Pokoknya Kita Sekarang Ingin Menyelesaikan Masalah Dengan Cepat”

Jakarta – Instruksi baru berupa responsif terhadap pengaduan warga diterapkan Anies Baswedan kepada semua petugas, ...