Home > Gaya Hidup > Janda Kaya Ini Bangga Telah Tiduri Lebih dari 100 Pria Beristri

Janda Kaya Ini Bangga Telah Tiduri Lebih dari 100 Pria Beristri

Jakarta – Isu pelakor ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia, namun perselingkuhan justru menjadi tren di kota-kota besar dunia, bahkan ada situs yang memfasilitasinya.

Janda Kaya Ini Bangga Telah Tiduri Lebih dari 100 Pria Beristri

Seorang janda cantik kaya-raya yang bernama Gweneth Lee mengaku telah melakukan hubungan gelap dengan lebih dari 100 pria beristri yang ia temui melalui situs kencan, Illicit Encounters.

Menurut wanita berusia 47 tahun yang juga bekerja sebagai konsultan keuangan ini bahkan mengklaim bahwa apa yang ia lakukan ini bisa menyelamatkan hubungan pernikahan pasangan yang bermasalah.

Gweneth bahkan mengungkapkan bahwa setengah dari para suami yang berselingkuh dengannya tersebut sang istri mengetahuinya.

“Saya tahu banyak orang akan mengutuk apa yang saya lakukan, tapi saya benar-benar tidak menyesal karena jujur saya percaya bahwa saya membantu menjaga pernikahan banyak pasangan agar tetap bersama. Begitu banyak perkawinan di Inggris dalam krisis, khususnya pasangan di usia paruh baya yang memiliki anak-anak,” ujar Gweneth.

“Mereka telah bersama selama sepuluh atau 15 tahun dan mereka memiliki kehidupan yang sangat sibuk dan penuh tekanan. Mereka harus mengurus karir dan merawat anak-anak mereka. Bagi banyak wanita aktivitas seksual jadi menghilang dari rutinitas mereka,” tambahnya.

“Tidak masalah bagi wanita untuk tak berhubungan seks, mereka bisa menemukan kebahagiaan melalui teman dan anak mereka,” katanya.

“Tapi bagi banyak pria sangat menginginkan seks dan rangsangan, pria-pria itu tidak ingin meninggalkan istri mereka tapi mereka menginginkan pelampiasan dari semua hasrat yang terpendam,” ungkapnya.

Janda Kaya Ini Bangga Telah Tiduri Lebih dari 100 Pria Beristri

“Saya adalah solusi sempurna untuk para pria itu. Kami bisa keluar dan bersenang-senang tapi mereka tahu pasti bahwa saya tidak akan muncul di depan pintu rumah mereka dan memberi tahu istri mereka atau meminta mereka bercerai,” ujarnya.

“Saya hanya ingin bersenang-senang dan hubungan seks yang hebat, itu juga yang juga diinginkan semua pria dari saya,” imbuhnya.

“Tidur dengan seseorang yang baru bisa menjadi solusi baik untuk pernikahan. Ini akan solusi bagi pria yang istrinya tak bisa berhubungan intim lagi dan membuat pria tersebut bahagia,” tandasnya.

Gweneth sendiri bergabung dengan situs kencan tersebut sepuluh tahun yang lalu, sejak kematian suaminya, pemilik perusahaan minyak yang meninggal karena kanker.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sebaiknya Hindari Mengkonsumsi Jus Buah di Pagi Hari, Ini Sebabnya

Sebaiknya Hindari Mengkonsumsi Jus Buah di Pagi Hari, Ini Sebabnya

Jakarta – Buah-buahan memang kaya akan vitamin, mineral, dan serat. Namun bila Anda salah dalam ...