Home > Olahraga > Bola > Conte Tak Jagokan Chelsesa Di Eropa

Conte Tak Jagokan Chelsesa Di Eropa

London – Selaku pelatih Chelsea, secara mengejutkan Antonio Conte malah menjagokan Barcelona dan PSG sebagai tim yang cocok untuk memenangkan Liga Champions musim ini.

Conte Tak Jagokan Chelsesa Di Eropa

Tengah pekan lalu, Chelsea memastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions usai bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid di Stamford Bridge. Dan dengan lolosnya Chelsea, berarti Inggris mencatatkan rekor dengan mengirim lima perwakian klub di babak gugur kompetisi elit Eropa tersebut.

Dengan adanya lima tim di babak 16 besar, peluang bagi tim Premier League melaju jauh atau bahkan juara pun terbuka lebar. Akan tetapi Conte malah tidak menjagokan tim Inggris yang akan menjuarai kompetisi tahun ini.

Football Italia mengabarkan bahwa Conte berkata “Saya pikir saat mencapai level ini, sangat sulit untuk mengatakan tim ini bagus atau tim ini tidak bagus,”

“Pasti di atas kertas dan juga karena pengalaman, dengan sejarah kedua klub ini, saya rasa Barcelona, PSG sangat bagus, sangat bagus.

“Yang pasti kedua klub ini menjadi favorit untuk meraih kemenangan di final dalam kompetisi ini. Pada saat yang bersamaan, kami harus siap menghadapi Barcelona, PSG atau Besiktas.

“Sekarang bukan saat yang tepat untuk memikirkan ini.” tutup mantan pelatih Juventus ini.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Prediksi Liverpool vs West Brom, Kamis 14 Desember 2017

Jakarta – Bulan Desember selalu menjadi menarik bagi seluruh klub yang berlaga di EPL. Pada ...