Home > Olahraga > Bola > Oliver Kahn Akui Menyesal Tolak Pinangan Fergie

Oliver Kahn Akui Menyesal Tolak Pinangan Fergie

Manchester – Kiper legendaris Bayern Munchen Oliver Kahn mengaku ia menyesali keputusannya untuk menolak pinangan Sir Alex Fergusonuntuk pindah ke Old Trafford.

Oliver Kahn Akui Menyesal Tolak Pinangan Fergie

Kahn memperkuat Bayern sejak tahun 1994. Sebelum itu ia memperkuat klub Karlsruher SC. Bersama Bayern, ia meraih banyak trofi juara. 22 trofi berhasil ia kantongi. Satu di antaranya adalah gelar juara Liga Champions pada musim 2000-2001.

Performa Kahn berhasil memikat manajer Manchester United, Ferguson. Manajer legendaris asal Skotlandia itu sempat menawarinya gabung ke United. Namun, kesempatan itu ditolak oleh legenda timnas Jerman tersebut. Penolakan itu kini disesali oleh Kahn.

“Sir Alex Ferguson masih marah pada saya sampai hari ini. Ia berpikir bahwa saya akan pindah ke Man Utd pada tahun 2003 atau 2004, tapi saya lebih tertarik untuk mencoba mendefinisikan sebuah era di Bayern,” ungkapnya sebagaimana diberitakan Bild pada Kamis (14/12/2017).

“Melihat ke belakang, seharusnya saya pindah saja ke sana. Itu akan menjadi tantangan bagus bagi saya,” keluh Kahn.

Tak ada kiper lain di kompetisi kasta tertinggi di Jerman yang bisa tampil sebanyak Kahn. Di sepanjang karirnya, ia sudah tampil sebanyak 557 kali. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi EPL 28 Desember 2017 : Newcastle vs Manchester City

Prediksi EPL 28 Desember 2017 : Newcastle vs Manchester City

Jakarta – Laga EPL penutup tahun ini akan diramaikan oleh sang pemuncak klasemen Manchester City ...