Home > Unik > Lucu > Heboh, Pria Ini Beli iPhone X Rp 20 Juta Pakai Uang Receh

Heboh, Pria Ini Beli iPhone X Rp 20 Juta Pakai Uang Receh

Bandung – Kali ini sebuah pemandangan bikin geger di area gerai eStore PVJ Bandung. Hal ini tak lain lantaran kelakuan salah satu pengunjung dimana dirinya membeli iPhone X varian 256GB seharga Rp 20 jutaan dengan uang koin hasil menabung.

Heboh, Pria Ini Beli iPhone X Rp 20 Juta Pakai Uang Receh

Rendy Agisman selaku pembeli yang bersangkutan berkata bahwa “Ini koin hasil menabung sekitar akhir 2013 atau awal 2014,”

“Saya kan punya warnet dan menjaga warnet. Yang main di warnet tuh kebanyakan bocah gitu. Jadi banyak yang bayar pakai uang receh,” jelasnya.

“Saya ingin membuktikan kepada teman-teman saya yang kerap meledek, buat apa ngumpulin uang receh, tukang gorengan aja kadang enggak mau di kasih receh,” ujar Rendy.

“Saya yakin kalau yang namanya uang apa pun bentuknnya, pasti bakalan sama fungsinya untuk alat tukar menukar yang sah di negara masing-masing.”

Kenapa berpikiran beli iPhone X? Mengingat iPhone X baru diketahui meluncur pada September 2017.

“Rencana awalnya enggak kepikiran buat apa pun, iseng aja menabung dan tadinya mau digunakan untuk menambah komputer di warnet. Namun, karena warnet makin ke sini kian sepi, jadi di-pending dulu deh,” tuturnya.

“Sempat kepikiran beli smartphone sih, tapi bukan iPhone. Pas lihat di YouTube kok heboh tentang iPhone X. Ya, sudah kepikiran deh ada rencana buat buka celengan, sekaligus buktiin koin itu uang juga,” ia menjelaskan.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Generasi 90-an Punya Cara Unik Dalam Mendekati Gebetan

Generasi 90-an Punya Cara Unik Dalam Mendekati Gebetan

Jakarta – Bagi yang lahir di tahun sekitar dekade 1990 hingga 1999, mereka kali ini ...