Home > Unik > Lucu > Sopir Ojek Online Ini Girang Dapat Pelanggan Pevita Pearce

Sopir Ojek Online Ini Girang Dapat Pelanggan Pevita Pearce

Jakarta – Salah seorang artis kondang, Pevita Pearce memang memiliki wajah yang cantik nan mempesona. Pria mana yang tak jatuh hati pada wajah cantiknya itu. Namun, disaat orang berusaha mati-matian untuk bertemu Pevita, tidak demikian dengan pria yang bernama Ilham Dwi Cahya.

Sopir Ojek Online Ini Girang Dapat Pelanggan Pevita Pearce

Ternyata pria yang berasal dari Surabaya, Jawa Timur tersebut, tak perlu berusaha keras untuk dapat bertemu dengan Pevita Pearce secara langsung. Ilham sukses menjumpai sang idola tersebut berkat profesinya sebagai seorang driver ojek online.

Lantas, Ilham membagikan pengalaman berharganya tersebut melalui akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Pertemuan dengan Pevita Pearce tersebut langsung menjadi viral di dunia maya. Tak sedikit para lelaki yang merasa iri dengan pengalaman dari Ilham tersebut.

Awalnya, Ilham saat itu mendapat sebuah pesanan untuk mengantar barang berupa lensa kontak ke salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur. Namun, ternyata lensa kontak tersebut adalah barang pesanan dari sang idola, yakni Pevita Pearce.

“Rejeki di pagi hari, dapat orderan Go-shop beli softlens, eh pas dianterin ternyata yg beli mbak @pevpearce ..” cerita Ilham.

Ternyata, keberuntungan Ilham tak berhenti sampai di situ saja. Ayah satu anak tersebut juga bisa mendapat kesempatan untuk foto bersama dengan bintang film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck tersebut.

“Emang rejeki ga kemana bung haha.. dan mbak pevitanya juga mau diajak foto pula..” paparnya.

Menurut ilham, kecantikan dari Pevita Pearce bagaikan seorang bidadari. Nomor dua setelah istrinya. Pasca mengunggah cerita pertemuannya dengan Pevita Pearce tersebut, akun Instagram Ilham langsung banjir komentar para pria di luar sana yang iri padanya.

“Terima kasih ya rabb, setidaknya aku pernah liat langsung dan foto bareng salah satu bidadari dibumi setelah istri saya (kalo dibumi aja kek gini, gimana bidadari surga ya?” cerita Ilham.

“Wahahahaha menang banyak,” ujar @meela_lalala.

“Ualllaaaahhhhh mantap bang jadi iri saya,” sahut @isat_vinsmoke869.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

x

Check Also

Chat Dua Remaja Yang Minta Sang Kekasih Berfoto Mesum Ini Bikin Ngakak

Chat Dua Remaja Yang Minta Sang Kekasih Berfoto Mesum Ini Bikin Ngakak

Jakarta – Media sosial seringkali disalahgunakan bagi pasangan dengan bertukar foto mesum atau merayu sang ...