Home > Ragam Berita > Nasional > Fadli Zon Prediksi Trump Bakal Digulingkan Tahun Depan

Fadli Zon Prediksi Trump Bakal Digulingkan Tahun Depan

Jakarta – Pernyataan Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengenai kota Yerusalem sebagai Ibu kota Israel menuai kecaman dari dunia internasional. Bahkan kali ini Fadli Zon berani ungkapkan prediksinya bahwa Presiden Trump akan dilengserkan.

Fadli Zon Prediksi Trump Bakal Digulingkan Tahun Depan

Saat ditemui di Kompleks Senayan, dirinya mengungkapkan bahwa “Jadi menurut saya ini satu gejala mendunia, dan termasuk merugikan partai Republik, jadi prediksi saya Donald Trump itu bisa diimpeach (digulingkan) tahun depan,”

Dirinya menilai bahwa kebijakan tersebut lebih bersifat politik pertahanan dan dibumbui oleh motif pengalihan isu atas masalah-masalah internal dari AS.

“Sehingga semakin terdesak dan banyak kebijakan kalut terhadap anggota-anggotanya. Sehingga dia harus mengambil satu langkah yang mungkin out of the box dengan esktrem, membuat satu manuver dengan menjadikan Yerusalem sebagai ibu kota Israel,” tegasnya.

Tokoh yang aktif di Partai Gerindra ini juga tak ketinggalan untuk ungkapkan kecamannya dengan mengatakan bahwa kebijakan tersebut dianggap bakal merusak perdamaian dunia.

“Saya kira kita harus objektif apa yang dikatakan Donald Trump itu jelas merusak perdamaian dunia. Kita harus mengecam itu,” tukas Fadli.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Adik Prabowo Datang Ke Balaikota Bicarakan Perayaan Natal

Adik Prabowo Datang Ke Balaikota Bicarakan Perayaan Natal

Jakarta – Kemarin Hashim Djojohadikusumo atau adik Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, terlihat mengunjungi Balai ...