Home > Hiburan > Gosip > Gokil, Meme Lucu Fahri Hamzah Menolak Chelsea Islan

Gokil, Meme Lucu Fahri Hamzah Menolak Chelsea Islan

Jakarta – Film Indonesia Ayat-Ayat Cinta sempat sukses pada tahun 2008 silam dan kini telah hadir kelanjutan kisahnya dalam Ayat-Ayat Cinta 2. Film yang mengisahkan kisah cinta Fahri yang diperankan oleh Fedi Nuril dengan beberapa orang wanita ini sukses menuai beragam komentar dari netizen.

Gokil, Meme Lucu Fahri Hamzah Menolak Chelsea Islan

Gokil, Meme Lucu Fahri Hamzah Menolak Chelsea Islan

Ada netizen yang memberikan kritik pedasnya untuk film tersebut, namun tak sedikit pula netizen yang memberikan pujian sehingga fim ini menjadi pembicaraan hangat di media sosial. Namun ada pula netizen yang juga sempat iseng memberikan tanggapan lucu yang terinspirasi dari film tersebut.

Dalam film itu ada adegan di mana Keira, tokoh yang diperankan oleh Chelsea Islan meminta Fahri untuk menikahinya. Kutipan film itu menjadi viral, yaitu “Marry me, Fahri. Please… i’m begging you.”

Keisengan netizen adalah dimana memplesetkan nama Fahri dalam film tersebut menjadi Fahri Hamzah yang merupakan Wakil Ketua DPR RI. juga yang membuat versi editan video Chelsea Islan yang ditolak oleh Fahri Hamzah.

Baca juga : Heboh, Bastian Steel Akui Pernah Jalin Hubungan Asmara Dengan Chelsea Islan

Ada juga yang iseng mencuit ajak nikah Fahri seperti dalam adegan film Ayat-Ayat Cinta 2. Alih-alih mention Fahri pada akun Fedi Nuril sebagai aktor film, akun Muthia Sahira itu malah mengaitkannya ke Twitter @FahriHamzah.

(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Tampil Bersama Slank, Bagian Bawah Sophia Latjuba Bikin Gagal Fokus

Tampil Bersama Slank, Bagian Bawah Sophia Latjuba Bikin Gagal Fokus

Jakarta – Ada yang istimewa pada konser perayaan ulang tahun Slank ke-35 di Balai Sarbini, ...