Home > Ragam Berita > Nasional > Sekjen PDIP Menangis Saat Menjelaskan Pengunduran Diri Azwar Anas

Sekjen PDIP Menangis Saat Menjelaskan Pengunduran Diri Azwar Anas

Jakarta – Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto tiba-tiba menangis di hadapan awak media saat keluar dari kediaman Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Sabtu (6/1/2017).

Sekjen PDIP Menangis Saat Menjelaskan Pengunduran Diri Azwar Anas

Kedatangan Hasto menghadap Megawati terkait pengunduran diri Azwar Anas sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Timur setelah tersebarnya foto syur mirip Azwar Anas bersama seorang wanita.

Menurut Hasto, apa yang menimpa Azwar Anas adalah cara-cara kotor dalam berpolitik.

“Bahwa siapa pun yang menggunakan segala cara tidak akan menang. Mereka akan dikalahkan oleh kekuatan rakyat itu sendiri,” ujar Hasto yang sambil terisak.

Beberapa kali tangan Hasto mengusap air matanya dengan sapu tangan warna biru muda yang dipegangnya dengan tangan bergetar.

Hasto juga menambahkan, selama ini Azwar Anas telah berhasil menata Kabupaten Banyuwangi menjadi daerah yang diperhitungkan.

“Sekarang tiba-tiba berubah dengan cepat, rakyatnya hidupnya lebih baik. Tapi kemudian hanya karena kekuasaan, lalu ada yang menggunakan cara-cara keji,” kata Hasto dengan suara bergetar.

Hasto juga mengajak kepada masyarakat untuk melawan siapa saja yang menggunakan cara-cara kotor dalam berpolitik.

“Mulai hari ini marilah perangi praktik politik hitam. Siapa yang menghalalkan segara cara tidak dapat tempat di republik ini, yang mencintai kedamaian, beretika dan ber-Pancasila,” pungkasnya.
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Berani Bayar Rp 20 Juta Untuk Alunan Piano Pembawa Acara Ini

Anies Berani Bayar Rp 20 Juta Untuk Alunan Piano Pembawa Acara Ini

Jakarta – Pemprov DKI Jakarta menggelar malam penggalangan dana untuk bencana di Kabupaten Kuningan, Jawa ...