Home > Olahraga > Bola > Chelsea Dikabarkan Bidik Massimiliano Allegri

Chelsea Dikabarkan Bidik Massimiliano Allegri

London – Karir Antonio Conte sebagai manajer Chelsea disebut akan diakhiri begitu musim 2017/18 tuntas. Sebagai gantinya, pihak Chelsea saat ini sedang membidik jadi pelatih Italia lain untuk menggantikan posisi Conte.

Chelsea Dikabarkan Bidik Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri

Sebagaimana diberitakan Corriere dello Sport pada Kamis (11/1/2018), pelatih Italia yang dimaksud adalah Massimiliano Allegri.

Meskipun musim lalu sukses memberi gelar juara Premier League, karir Conte di Chelsea memang tidak bisa dibilang mulus. Ia kerap terlibat friksi dengan sang pemilik klub, Roman Abramovich, terutama soal transfer pemain. Friksi tersebut yang disebut akan membuat Conte kehilangan jabatannya di akhir musim.

Pasca mendepak Conte, Chelsea tentu sudah mempunyai rencana soal siapa yang akan menggantikan posisinya. Media di Italia menyebut Allegri adalah kandidat potensi. Rekam jejaknya yang apik bersama AC Milan dan Juventus jadi pertimbangan.

Masalahnya, Allegri saat ini masih terikat kontrak dengan Juve hingga 2020. Juve disebut tidak akan membiarkan pelatih yang sudah memberikan dua gelar Serie A tersebut pindah begitu saja.

Sementara itu, Allegri pernah mengaku ingin melatih klub Premier League. Namun, itu terjadi beberapa tahun yang lalu. Belum ada konfirmasi terkini dari Allegri soal keinginan melatih di Inggris. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Juventus vs Atalanta, Kamis 15 Maret 2018

Prediksi Juventus vs Atalanta, Kamis 15 Maret 2018

Jakarta – Sempat tertunda karena badai salju, laga pindahan antara Juventus melawan Atalanta akan diselenggarakan ...