Home > Ragam Berita > Nasional > Habib Novel Tidak Kaget Akun Ustad Somad Sulit Diakses

Habib Novel Tidak Kaget Akun Ustad Somad Sulit Diakses

Jakarta – Tersuspend nya akun instagram milik Ustadz Abdul Somad, hingga kini masih menjadi topik hangat untuk dperbincangkan. Dan kali ini Novel Bamukmin beberkan kabar menarik perihal permasalahan tersebut.

Habib Novel Tidak Kaget Akun Ustad Somad Sulit Diakses

Dirinya mengungkapkan bahwa permasalahan tersuspendnya akun tersebut bukan karena kesalahan teknis melainkan adalah sebuah hal yang telah direncanakan.

Minggu lalu, dirinya mengungkapkan bahwa “Sudah tidak kaget lagi, memang Ustadz Abdul Somad selama ini sering menjadi korban persekusi oleh para pendendam politik, karena sakit hati,”

“Ustadz Somad punya keberanian serta didukung ilmu pengetahuan dan pengalaman yang mumpuni serta tegas sikapnya dalam menyampaikan tausiah,” tambah dia.

Novel memiliki penilaian bahwa pihak yang menyerang atau membuat akun IG Ustadz Somad tak bisa diakses itu adalah orang yang takut pada penguasa.

“Dan pihak yang memblokir akun Instagram Ustadz Abdul Somad adalah orang yang tunduk kepada penguasa saat ini,” tandas dia.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Novel Baswedan Pasrahkan Pembentukan TGPF kepada Jokowi

Novel Baswedan Pasrahkan Pembentukan TGPF kepada Jokowi

Jakarta – Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi Novel Baswedan menyerahkan kepada Presiden Joko Widodo soal kebijakan ...