Home > Olahraga > Balap > Hamilton Berfokus Raih Gelar Juara Kelima

Hamilton Berfokus Raih Gelar Juara Kelima

Brackley – Pembalap Mercedes AMG Petronas, Lewis Hamilton, menegaskan gelar juara Formula One (F1) kelima adalah tujuan akhir dalam karier membalapnya. Ia bertekad untuk terus bertarung meraih gelar juara kelimanya menjelang Grand Prix (GP) Australia pada 18 Maret 2018.

Hamilton Berfokus Raih Gelar Juara Kelima

Empat kali juara dunia F1 tersebut berkunjung menuju markas Mercedes di Brackley pada awal pekan ini sebelum bertolak menuju Melbourne untuk bersiap melakukan latihan bebas di Sirkuit Albert Park, Melbourne.

“Tangan saya turun ke dalam tim terbaik, kami semua bekerja sama dan hal ini benar-benar sangat menginspirasi saya. Saya akan memberikan segalanya untuk mendapatkan gelar juara F1 musim ini. Gelar juara kelima adalah tujuan akhir saya. Mari kita lakukan!” seru pembalap berkebangsaan Inggris tersebut sebagaimana diberitakan PlanetF1 pada Kamis (15/3/2018).

Meski sangat bersemangat untuk meraih gelar juara kelimanya musim ini, namun usaha Hamilton tidak mudah. Ia harus berhadapan dengan pembalap Ferrari, Sebastian Vettel yang sama-sama mengejar gelar juara kelima.

“Tidak ada yang berbeda. Kami akan berusaha keras seperti apa yang kami lakukan pada musim lalu. Saya tidak dapat memberitahu Anda apa yang akan terjadi dalam hal ini, seberapa kuat pertarungan ini. Yang bisa saya katakan adalah saya siap untuk apapun yang harus ia lemparkan kepada saya,” lanjutnya.

“Mudah-mudahan saya akan melakukannya dengan senyum di wajah saya. Saya sangat senang dapat bekerja dengan tim hebat seperti Mercedes. Saya lebih kuat dari musim lalu. Jadi ini adalah perasaan yang bagus untuk memulai musim,” tuntasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Espargaro Akui Kondisinya Lebih Baik setelah Alami Kecelakaan di MotoGP Jerman 2018

Espargaro Akui Kondisinya Lebih Baik setelah Alami Kecelakaan di MotoGP Jerman 2018

Sachsenring – Nasib nahas dialami pembalap Tim Aprilia Gresini, Aleix Espargaro, di MotoGP Jerman 2018. ...