Home > Olahraga > Bola > Benarkah Mignolet Bakal Memperkuat Newcastle ?

Benarkah Mignolet Bakal Memperkuat Newcastle ?

Liverpool – Penjaga gawang Liverpool, Simon Mignolet dewasa ini dikabarkan semakin dekat untuk bergabung dengan Newcastle United di akhir musim ini.

Benarkah Mignolet Bakal Memperkuat Newcastle ?

Sebagaimana diberitakan tribalfootball pada Sabtu (24/3/2018), Asa Mignolet bertahan di Liverpool memang kian tipis menyusul penunjukan Loris Karius sebagai kiper utama.

Sejumlah tim seperti Celtic, Stoke City, Southampton dan Burnley dikabarkan semakin tertarik menggunakan jasa Mignolet. Newcastle pun ikut terjun dalam perburuan kiper yang membela Liverpool sejak 2013 ini.

Sepanjang musim ini, Mignolet baru diturunkan 22 kali oleh Jurgen Klopp di seluruh kompetisi resmi Liverpool. Penampilan terakhir Mignolet bagi Liverpool di Premier League pun terjadi pada 27 Januari Silam saat Liverpool dikalahkan West Bromwich Albion di Anfield.

Sejak saat itu, Klopp seakan mulai kehilangan kepercayaan terhadap pemain berdarah Belgia ini. Dia pun memutuskan untuk memilih Karius sebagai kiper utama Liverpool di seluruh kompetisi. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Emre Can Berikan Komentar Terkait Isu Masa Depannya dengan Liverpool

Emre Can Berikan Komentar Terkait Isu Masa Depannya dengan Liverpool

Liverpool – Gelandang andalan Liverpool, Emre Can tak bisa tinggal diam melihat kabar yang berseliweran ...