Home > Olahraga > Bola > De Bruyne Keluhkan Padatnya Jadwal Pertandingan

De Bruyne Keluhkan Padatnya Jadwal Pertandingan

Manchester – Sebuah pengakuan diungkapkan oleh Kevin De Bruyne.Gelandang serang Manchester City itu mengaku mulai merasa kelelahan akibat padatnya jadwal yang harus ia mainkan.

De Bruyne Keluhkan Padatnya Jadwal Pertandingan

Manchester City sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu tim tersibuk di dunia saat ini. Pasalnya sepanjang musim ini mereka aktif ikut serta dalam empat kompetisi, di mana mereka sudah memenangkan salah satu di antaranya yaitu Carabao Cup.

The Citizens sendiri saat ini masih aktif bermain di Premier League dan Liga Champions. Di dua kompetisi ini, progres The Citizens bisa dikatakan cukup baik kendati mereka tidak punya banyak pelapis dalam timnya.

De Bruyne sendiri mengakui bahwa jadwal padat itu sangat berpengaruh kepada kondisi fisiknya. “Saya rasa mendapat istirahat yang cukup adalah sesuatu yang penting,” ujar sang pemain sebagaimana diberitakan Mirror pada Sabtu (24/3/2018).

“Untuk para pemain yang bermain di klub-klub top, istirahat sangatlah penting. Jika kami (Timnas Belgia) lolos ke babak knockout Piala Dunia, maka saya sudah bermain nonstop dari bulan Juli 2017 hingga Juli 2018.”

“Untungnya Pep Guardiola adalah pelatih yang sadar akan jam kerja pemainnya. Beberapa waktu ia memberikan kami libur, dan di beberapa hari lainnya ia memberikan porsi latihan yang ringan. Sejak awal musim kemarin, kami sering hanya punya waktu 30-45 menit untuk memulihkan kondisi kami.” tandasnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Emre Can Berikan Komentar Terkait Isu Masa Depannya dengan Liverpool

Emre Can Berikan Komentar Terkait Isu Masa Depannya dengan Liverpool

Liverpool – Gelandang andalan Liverpool, Emre Can tak bisa tinggal diam melihat kabar yang berseliweran ...