Home > Ragam Berita > Nasional > Alumni 212 Siapkan Langkah Hukum Terkait Pencopotan Poster Habib Rizieq

Alumni 212 Siapkan Langkah Hukum Terkait Pencopotan Poster Habib Rizieq

Bekasi – Persaudaraan Alumni Aksi Bela Islam 212 (PA 212) kali ini terlihat geram lantaran Satpol PP memutuskan untuk mencopot poster Rizieq Shihab yang bersanding dengan Cawalkot Bekasi nomer urut 2 Nur Supriyanto.

Alumni 212 Siapkan Langkah Hukum Terkait Pencopotan Poster Habib Rizieq

Novel Bamukmin selaku Humas Persaudaraan Alumni 212 berkata bahwa “Kami tahu siapa yang mencopot dan siapa yang melapor. Yang mencopot Satpol PP tanpa ada perintah Panwaslu dan yang melapor diduga merupakan kader Golkar, pengusung petahana Rahmat Effendi,”

“Dengan cara begini masyarakat Kota Bekasi akan menilai sendiri betapa bencinya petahana terhadap ulama, karena petahana dalam kepemimpinannya bermasalah dengan umat islam dan ulama,” tegasnya.

Tak hanya itu, Novel juga mengatakan bahwa mereka (Persaudaraan Alumni 212) siap membela Nur Supriyanto dan wakilnya yang dinilai telah terdzalimi.

Seperti diketahui, kasus ini bermula saat Plt Ketua DPD KNPI Kota Bekasi, Arihta Tarigan (Castro) melaporkan pasangan calon Wali Kota Bekasi nomor urut 2, Nur Supriyanto kepada Panwaslu, Jum’at lalu. Castro melaporkan pasangan ini atas dugaan tindakan politisasi SARA. Dalam laporannya, Castro menyerahkan barang bukti berupa banner kepada Panwaslu.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Taksi Online Diharuskan Uji Kir, Aliando Singgung Pernyataan Jokowi

Taksi Online Diharuskan Uji Kir, Aliando Singgung Pernyataan Jokowi

Jakarta – Mulai hari ini, 1 April 2018, seluruh kendaraan yang digunakan untuk taksi online ...