Home > Teknologi > Jokowi Manfaatkan Liburan dengan Berkumpul Keluarga di Solo

Jokowi Manfaatkan Liburan dengan Berkumpul Keluarga di Solo

Jakarta – Presiden Joko Widodo memanfaatkan libur panjang akhir pekan ini untuk berkumpul bersama keluarga di kota kelahirannya Solo, Jawa Tengah. Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat (30/3/2018), menyebutkan Presiden memanfaatkan waktu bersama keluarganya dengan makan soto di kota itu.

Jokowi Manfaatkan Liburan dengan Berkumpul Keluarga di Solo

Kedai Soto Gading yang bertempat di Jalan Brigjen Sudiarto Nomor 75, Joyosuran, Pasar Kliwon, Solo, menjadi pilihan Kepala Negara dan keluarga. Kedai soto itu sudah menjadi langganan Joko Widodo sejak masih menjadi Wali Kota Solo.

Presiden datang bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo. Tampak hadir juga putra pertamanya Gibran Rakabuming beserta istrinya Selvi Ananda. Tak ketinggalan putra mereka yang juga cucu pertama Presiden, Jan Ethes. Kahiyang Ayu pun ikut serta bersama suaminya, Bobby Nasution.

Presiden Jokowi mengenakan kemeja putih. Demikian juga dengan Gibran dan Selvi yang kompak mengenakan atasan berwarna senada dengan Presiden. Sementara Ibu Iriana dan Kahiyang mengenakan atasan bermotif batik.

Baca juga: Polda Metro Jaya Temukan Sabu-Sabu di Apartemen Arseto Suryoadji

Presiden beserta keluarga tiba di kedai yang dioperasikan Siswo Martono sejak 1974 itu pukul 08.23 WIB. Menurut Bey, suasana hangat tampak ketika Presiden sekeluarga duduk satu meja menikmati soto yang disajikan.

Kehadiran Presiden membuat kedai semakin ramai. Tidak sedikit masyarakat yang ingin berswafoto dan bersalaman dengan Presiden. Sambil menggendong Jan Ethes, Presiden dengan senang hati berfoto bersama masyarakat. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sekjen Demokrat Tegaskan TGB Punya Posisi Penting di Partai

Sekjen Demokrat Tegaskan TGB Punya Posisi Penting di Partai

Jakarta – Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi menuai ...