Home > Teknologi > Games > DLC Final Fantasy XV Bakal Dirilis pada 2019

DLC Final Fantasy XV Bakal Dirilis pada 2019

Jakarta – Game Final Fantasy XV menawarkan petualangan yang seru dan menantang. Game yang dirilis pada November 2016 itu kabarnya akan mendapatkan empat episode DLC pada 2019.

DLC Final Fantasy XV Bakal Dirilis pada 2019

Sebagaimana diberitakan Pushsquare pada Senin (9/4/2018), diumumkan pada panel PAX East, episode-episode tersebut akan fokus pada Ardyn, Aranea, Lunafreya, dan akan diakhiri dengan Noctis dalam pertempuran terakhir untuk mengamankan masa depan bagi rakyatnya.

Game Final Fantasy XV tidak hanya dapat dimainkan di PS4 atau Xbox One, tetapi juga di PC. Gamer perlu menyiapkan spesifikasi yang mumpuni untuk dapat memainkannya di PC.

Final Fantasy XV membutuhkan spesifikasi minimal menggunakan prosesor Intel Core i7 3,4 GHz. Pengguna juga bisa menggunakan prosesor buatan AMD, Ryzen 7 1700 dengan RAM 16 GB.

Sementara bagi pemilik PC dengan dukungan Nvidia, Anda mesti mempersiapkan seri GeForce 1080Ti, dan juga ruang kosong sebesar 170 GB. Sistem operasi yang didukung oleh Final Fantasy XV ini yakni Windows 10.

Game juga muncul dalam seri Final Fantasy XV: Pocket Edition. Permainan tersebut bisa dicicipi di platform Android dan iOS. Informasi yang beredar sebelumnya mengungkapkan, Pocket Edition akan menampilkan struktur baru, cerita akan dibagi menjadi 10 episode. Kabarnya, untuk episode pertama akan tersedia gratis di musim gugur.

Dari video trailer yang sudah beredar di YouTube, game anyar ini menampilkan permainan petualangan dengan melawan monster. Karakter permainan juga bisa mengendarai Chocobo untuk menempuh perjalanan dari satu tempat ke tempat lain. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jurassic World Alive Diprediksi Saingi Game Saingi Pokemon Go

Jurassic World Alive Diprediksi Saingi Game Saingi Pokemon Go

Jakarta – Game Augmented Reality (AR) kini sedang digandrungi para gamer di seluruh dunia. Maka ...