Home > Olahraga > Balap > Inilah Harapan Bos Toro Rosso di F1 2018

Inilah Harapan Bos Toro Rosso di F1 2018

Shakir – Bos Toro Rosso, Franz Tost, berharap timnya bisa finis di posisi 10 besar secara konsisten di Formula One (F1) musim 2018. Hal tersebut ia ucapkan setelah Pierre Gasly sukses finis di posisi keempat saat membalap di Grand Prix (GP) Bahrain pada Minggu (8/4/2018).

Inilah Harapan Bos Toro Rosso di F1 2018

Kemampuan Gasly dalam mengendalikan kemudi di dalam kokpit memang patut diacungi jempol. Pasalnya, untuk pertama kalinya, tim junior Red Bull ini berhasil finish di belakang beberapa tim papan atas di F1.

Banyak yang memprediksi bahwa Toro Rosso Harus berjuang ketika beralih untuk menggunakan mesin milik Honda. Tetapi setelah melewati dua balapan sejauh musim 2018, Honda telah menunjukkan salah satu bentuk terbaiknya dengan keandalan yang mereka miliki.

“Bukan tempat keempat, tetapi saya selalu mengatakan dalam 10 balapan pertama yang saya harapkan dan nanti, ini adalah tentang paruh kedua musim ini. Saya berharap kedua mobil secara permanen dapat meraih posisi 10 besar jika kami memenuhi syarat di Q3. Jika rencana pengembangan kami dari sisi mesin dan juga sasis berjalan dengan lancar, makan seharusnya kami bisa berada di posisi tersebut,” tegas Tost sebagaimana diberitakan ESPN pada Rabu (11/4/2018).

“Anda tahu bagaimana cara kami meraih posisi keempat dalam balapan hari ini? Kami tentunya sangat beruntung karena Ricciardo dan Verstappen tidak bisa melanjutkan balapan. Hamilton juga memiliki masalah di awal balapan, meski kecepatannya dalam lomba cukup bagus dan konstan,” lanjutnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lorenzo Segera Lakukan Tes Motor Honda

Lorenzo Segera Lakukan Tes Motor Honda

Bologna – Direktur olahraga Tim Ducati Corse, Paolo Cibatti, memberikan izin kepada pembalapnya yakni Jorge ...