Home > Hiburan > Gosip > Presiden Jokowi Pakai Stuntman Saat Pembukaan Asian Games, Ini Komentar Deddy Corbuzier

Presiden Jokowi Pakai Stuntman Saat Pembukaan Asian Games, Ini Komentar Deddy Corbuzier

Jakarta – Presenter Deddy Corbuzier ikut memberikan komentar soal ramainya pro dan kontra terkait aksi Presiden Jokowi dalam video pembukaan Asian Games 2018 di Jakarta, pada Sabtu (18/8/2018).

Presiden Jokowi Pakai Stuntman Saat Pembukaan Asian Games, Ini Komentar Deddy Corbuzier

Dalam video itu, Presiden Jokowi mengendarai motor gede di tengah kemacetan Jakarta agar cepat sampai di Stadion Utama Gelora Bung Karno, lokasi pembukaan Asian Games 2018.

Video ini lantas menimbulkan pro dan kontra lantaran Jokowi menggunakan stuntman atau pemeran pengganti saat melakukan aksinya.

Terkait hal ini, melalui akun Instagramnya, @mastercorbuzier, Deddy memandang aksi yang dilakukan Jokowi bagus.

Soal Jokowi memakai stuntman menurut Deddy adalah sebuah keharusan karena bodoh bila orang nomor satu di sebuah negara melakukan aksi berbahaya tanpa pemeran pengganti.

Presiden Jokowi Pakai Stuntman Saat Pembukaan Asian Games, Ini Komentar Deddy Corbuzier

“Found this picture, gw ga tau siapa yg buat jadi kalau tau please let me know… anw, Mr President.. Ur not Jackie Chan.. Ur a President. Coz if Jackie is a President he will also use a stuntman.
Intinya… negara kita saat ini sedang di lihat banyak negara lain.. Dipuji.. Dinilai.. Mereka ga peduli Presiden kita pakai stuntman atau tidak… krn pembukaan Olympic di Inggris pun Ratu Elisabeth pakai stuntman ketika lompat dari helicopter bareng sama James Bond.. Which is gonna be stupid if her majesty didnt use one.
So lupakan siapa presiden pilihanmu nanti.. Tapi perlihatkan pada bangsa lain yang kebetulan ada di negara kita… that we are cool as it is…
PS; I gonna need BIGGER bike if I’m the President…
Note.. Found the maker already.. Great artwork @harimerdeka,”
tulis Deddy, Senin (20/8/2018).
(samsul arifin – www.harianindo.com)

x

Check Also

Wah, Raffi Ahmad Ingin Sekolahkan Putranya Di Pesantren Modern

Wah, Raffi Ahmad Ingin Sekolahkan Putranya Di Pesantren Modern

Jakarta – Putra dari pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yakni Rafathar Malik Ahmad, ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135