Home > Ragam Berita > Nasional > Pendukung Prabowo-Sandi Carter 5 Pesawat Untuk Gabung Aksi 22 Mei

Pendukung Prabowo-Sandi Carter 5 Pesawat Untuk Gabung Aksi 22 Mei

Jakarta – Pendukung dan relawan Prabowo-Sandi sudah mulai bergerak dari sejumlah daerah menuju ke Jakarta untuk bergabung di Aksi 22 Mei, bertepatan dengan penetapan hasil penghitungan suara Pemilu 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pendukung Prabowo-Sandi Carter 5 Pesawat Untuk Gabung Aksi 22 Mei

Pendukung paslon capres dan cawapres nomor urut 02 dari Sumatera Barat bahkan rela mencarter lima pesawat untuk berangkat ke Jakarta.

Dikutip dari akun Twitter @ardi_riau, Senin (20/5/2019), rombongan yang dipimpin oleh H. Irfianda Abidin, Datuak Pangulu Basa, ini menyewa 5 pesawat dan 50 bus untuk berangkat ke Jakarta.

“Rombongan dari Padang (Sumatera Barat) yang telah berangkat ke Jakarta, dipimpin oleh H.Irfianda Abidin, Datuak Pangulu Basa, yang mencarter 5 pesawat dan 50 bus,” tulis @ardi_riau.

Di Jawa Timur, cucu pendiri Nahdlatul Ulama (NU) KH Wahab Hasbullah, KH Solachul Aam Wahib Wahab (Gus Aam) mengklaim sebanyak 10 ribu relawan dari Jawa Timur telah berangkat ke Jakarta sejak Sabtu (18/5/2019).

“Ada yang berangkat, ada yang naik kereta, dengan bus, ada yang naik pesawat, ada yang naik mobil sendiri,” kata Gus Aam.
(samsularifin – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Inilah Alasan Wiranto Lakukan Pembatasan Fitur Medsos

Inilah Alasan Wiranto Lakukan Pembatasan Fitur Medsos

Jakarta – Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wirantomengklaim pemerintah memiliki landasan hukum untuk membatasi ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135