Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Jokowi Curiga Prabowo Biarkan Pendukungnya Demo Karena Tak Punya Bukti Ke MK

Tim Jokowi Curiga Prabowo Biarkan Pendukungnya Demo Karena Tak Punya Bukti Ke MK

Jakarta – Inas Nasrullah Zubir selaku salah satu anggota TKN Jokowi-Ma’ruf memiliki keyakinan bahwa pembiaran demo oleh Prabowo ini untuk mengalihkan perhatian publik, bahwa sebenarnya BPN tidak memiliki cukup bukti untuk berproses di Mahkamah Konstitusi (MK).

Tim Jokowi Curiga Prabowo Biarkan Pendukungnya Demo Karena Tak Punya Bukti Ke MK

Saat ditemui kemarin, Inas menuturkan bahwa “Kalau mereka (BPN Prabowo-Sandi) membiarkan, malah mendukung orang-orang demo, artinya mereka enggak punya bukti. Kalau mereka yakin punya bukti, mereka tidak membiarkan orang demo. Kayak kita kan, TKN yakin, maka kita tidak minta pendukung untuk turun demo. Tapi mereka tidak yakin dengan bukti yang mereka punya, akhirnya meminta pendukungnya untuk demo,”

“Ada 40 ribu pendukung Jokowi akan turun dari Jakarta dan dari luar Jakarta, termasuk dari Jatim, Jateng mau datang. Tapi TKN dengan tegas meminta mereka untuk tidak hadir ke Jakarta, dan meminta mereka menjalani ibadah puasa dengan baik di daerah masing-masing,” ujar politikus Hanura ini.

“Saya tidak paham dengan konstruksi berpikir Prabowo Subianto dengan BPN. Mereka mengatakan apa yang dilakukan massa itu aspirasi politik dalam negara demokrasi. Betul, tapi kan pakai aturan semua,” tegas Inas.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PP Muhammadiyah Tegaskan Status Mustofa Nahra Bukan Pengurus

PP Muhammadiyah Tegaskan Status Mustofa Nahra Bukan Pengurus

Jakarta – Mengenai penetapan status tersangka oleh Polri kepada Mustofa Nahrawardaya akhirnya direspon oleh PP ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135