Home > Olahraga > Bola > Dybala Ungkapkan Tetap Bela Juventus di Musim Depan

Dybala Ungkapkan Tetap Bela Juventus di Musim Depan

Turin – Paulo Dybala membantah saran dari saudara lelakinya tentang kemungkinan meninggalkan Juventus, dan menegaskan dia ingin tinggal di juara Serie A untuk musim depan.

Dybala Ungkapkan Tetap Bela Juventus di Musim Depan

Pemain internasional Argentina itu tampaknya siap untuk meninggalkan Turin ketika saudara lelakinya dan agennya Gustavo mengklaim ada peluang bagus di klub lain untuk sebuah perubahan.

Namun pemain berusia 23 tahun itu menegaskan kedatangan Cristiano Ronaldo di awal musim tak akan mengubah kepercayaan dirinya untuk berseragam Juventus.

“(Saudaraku) berbicara untuk dirinya sendiri,” kata Dybala sebagaimana diberitakan Sky Sport Italia pada Minggu (26/5/2019).

“Saya berbicara dengan klub dan direktur olahraga Fabio Paratici dan mereka tahu apa yang saya pikirkan. Saya ingin tinggal di Juventus lagi tahun depan, saya ingin terus bermain di sini. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

AC Milan Dikabarkan Telah Mengontak Allegri

AC Milan Dikabarkan Telah Mengontak Allegri

Milan – CEO AC Milan, Ivan Gazidis dikabarkan telah mengontak Massimiliano Allegri. Il Rossoneri mengintip ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135