Home > Olahraga > Bola > Ini Alasan De Gea Kembali Tolak Perpanjangan Kotrak Dari MU

Ini Alasan De Gea Kembali Tolak Perpanjangan Kotrak Dari MU

Manchester – Setan Merah diprediksi sedang dalam keadaan galau lantaran David De Gea dikabarkan kembali menolak untuk memperpanjang kontraknya di Old Trafford.

Ini Alasan De Gea Kembali Tolak Perpanjangan Kotrak Dari MU

Sebelum ini, Setan Merah memang sudah beberapa kali mengajukan proposal perpanjangan kontrak bagi De Gea yang akan berakhir musim depan. Tawaran terakhir mereka untuk sang kiper baru saja dikirim pada awal bulan Mei kemarin.

Dan kini The Sun mengabarkan bahwa perpanjangan kontrak De Gea kembali gagal terlaksana.

Masih dari sumber yang sama juga mengatakan bahwa penyebab David De Gea menolak tawaran dari Manchester United, karena Setan Merah menolak tuntutan gajinya yang besar.

De Gea merasa bahwa ia sudah berkontribusi besar bagi Setan Merah dalam delapan tahun terakhir. Alhasil ia merasa layak untuk mendapatkan gaji sekitar 350 ribu pounds per pekan.

Dalam tawaran terakhir MU, mereka menawarkan gaji sebesar 300 ribu pounds kepada De Gea. Untuk itu tawaran mereka ditolak oleh sang kiper.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Piala Dunia 2022 Tetap Berisikan 32 Peserta

Piala Dunia 2022 Tetap Berisikan 32 Peserta

Nyon – FIFA sudah memberikan pengumuman bahwa penyelenggaraan Piala Dunia 2022 nanti masih akan menggunakan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135