Home > Olahraga > Bola > Dua Pemain Barca Ini Ikrarkan Janji Bertahan

Dua Pemain Barca Ini Ikrarkan Janji Bertahan

Catalunya – Sejak beberapa pekan lalu, Rakitic dan Umtiti selalu diterjang isu hengkang dari Barcelona. Namun baru-baru ini rumor tersebut terjawab usai keduanya mengungkapkan ikrar setia masih akan bersama Barca.

Dua Pemain Barca Ini Ikrarkan Janji Bertahan

Rumor awal yang beredar mengatakan bahwa kedua pemain ini ingin pergi. Mereka dikabarkan mencari klub baru setelah mereka diyakini akan mendapatkan jam bermain yang sedikit musim depan dengan kedatangan pemain-pemain baru di skuat Barca.

Dan belum lama ini, Mundo Deportivo mengabarkan bahwa kedua pemain ini sama sekali tidak berencana untuk meninggalkan Barcelona. Mereka disebut ingin bertahan di Camp Nou musim depan.

Kedua pemain tersebut merasa bahwa mereka masih bisa berkontribusi bagi Barcelona. Untuk itu mereka menilai tidak ada urgensi bagi mereka meninggalkan skuat El Blagurana.

Kedua pemain ini juga diberitakan sudah menghadap Ernesto Valverde dan mereka sudah mengatakan keinginan mereka untuk bertahan di Barcelona.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Piala Dunia 2022 Tetap Berisikan 32 Peserta

Piala Dunia 2022 Tetap Berisikan 32 Peserta

Nyon – FIFA sudah memberikan pengumuman bahwa penyelenggaraan Piala Dunia 2022 nanti masih akan menggunakan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135