Home > Olahraga > Bola > Pedro Guilherme Akan Direkrut MU Untuk Gantikan Lukaku

Pedro Guilherme Akan Direkrut MU Untuk Gantikan Lukaku

Manchester – Man United sepertinya sudah siap kehilangan Romelu Lukaku di musim panas nanti. Karena kali ini muncul kabaran yang mengatakan bahwa Setan Merah akan menjadikan Pedro Guilherme dari Fluminense sebagai pengganti Lukaku.

Pedro Guilherme Akan Direkrut MU Untuk Gantikan Lukaku

Jika Lukaku memutuskan pergi, Manchester United akan kekurangan stok penyerang di tim mereka. Untuk itu Ole Gunnar Solskjaer sudah memerintahkan para pemandu bakat mereka mencari pengganti Lukaku musim depan.

Dan Globo Esporte mengabarkan bahwa United sudah menemukan kandidat yang ideal untuk tim mereka. Setan Merah disebut ingin mengincar striker Fluminense, Pedro Guilherme.

Salah satu pertimbangan United untuk merekrut Pedro karena sang striker menjadi salah satu striker muda paling tajam di Serie A Brasil musim lalu.

Musim lalu ia tercatat bermain sebanyak 23 kali untuk tim senior Fluminense. Pada saat itu ia sukses memetik 12 gol dan 2 assist bagi tim papan atas Brasil tersebut. Musim ini, Pedro sudah mengemas 2 gol dari 4 penampilan di Serie A Brasil. Alhasil tim pelatih MU tertarik untuk memboyong sang striker di musim panas nanti.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Piala Dunia 2022 Tetap Berisikan 32 Peserta

Piala Dunia 2022 Tetap Berisikan 32 Peserta

Nyon – FIFA sudah memberikan pengumuman bahwa penyelenggaraan Piala Dunia 2022 nanti masih akan menggunakan ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135