Home > Olahraga > Bola > Cari Tantangan, Mbappe Masih Mungkin Tinggalkan PSG

Cari Tantangan, Mbappe Masih Mungkin Tinggalkan PSG

Paris – Kylian Mbappe kali ini menjadi pembicaraan usai dirinya mengatakan ada kemungkinan pergi dari PSG untuk mencari tantangan yang lebih besar.

Cari Tantangan, Mbappe Masih Mungkin Tinggalkan PSG

Seperti yang telah diketahui, bersama PSG musim ini Mbappe sukses mencetak 32 gol. Raihan tersebut membawa Mbappe meraih penghargaan pemain terbaik sekaligus pemain muda terbaik.

Namun dirinya menilai bahwa kegagalan di UCL adalah titik balik dirinya. Sehingga dirinya beranggapan sudah waktunya mencari tantangan yang lebih.

“Tentu ada kekecewaan [di musim ini] tapi itu merupakan bagian dari sepak bola, kami berhasil menjuarai liga ini,” ujar Mbappe seperti dikutip Goal International.

“Saya ingin berterima kasih pada para pemain, pelatih, juga klub. Hal ini penting bagi saya karena saya mengalami titik balik pertama atau kedua dalam karier saya,” imbuhnya.

“Saya menemukan banyak hal di sini. Saya merasa inilah saatnya untuk memiliki tanggung jawab lebih besar. Saya berharap itu terjadi di PSG, akan sangat menyenangkan, atau mungkin itu terjadi di tempat lain untuk sebuah proyek baru, tapi saya ingin mengucapkan terima kasih,” ucapnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Man City Dan Vincent Kompany Akhirnya Berpisah

Man City Dan Vincent Kompany Akhirnya Berpisah

Manchester – Vincent Kompany akhirnya umumkan bahwa dirinya akan meninggalkan Man City di akhir musim ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135