Home > Olahraga > Bola > Thomas Meunier Tolak MU Karena Masih Miliki Kontrak Panjang

Thomas Meunier Tolak MU Karena Masih Miliki Kontrak Panjang

Manchester – Man United seperti harus kembali kecewa usai Thomas Meunier memutuskan untuk menolak pinangan Setan Merah. Dirinya memilih bertahan karena masih memiliki sisa kontrak yang panjang.

Thomas Meunier Tolak MU Karena Masih Miliki Kontrak Panjang

Setan Merah memang dikabarkan tertarik menggunakan jasa sang bek untuk memperkuat lini pertahanan mereka musim depan.

Meunier diproyeksikan sebagai pengganti Antonio Valencia di sisi kanan pertahanan MU. Pemain asal Ekuador itu resmi meninggalkan United di musim panas nanti, sehingga mereka membutuhkan bek kanan baru di musim panas nanti.

Namun baru-baru ini, Meunier berkata kepada Canal+ bahwa “Seperti yang sudah saya katakan, hingga saat ini belum ada kejelasan mengenai masa depan saya,”

Meunier menyebut ia masih terikat kontrak bersama juara Ligue 1 itu dan ia tidak mau membicarakan klub lain yang dirumorkan tertarik mendatangkannya.

“Orang-orang mengatakan bahwa saya akan bergabung dengan klub ini dan itu, tetapi saya masih memiliki kontrak bersama klub ini.”

(Ikhsan Djuhandar – hariaindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Nicolo Zaniolo Masuk Langkah Awal Transfer Juventus

Nicolo Zaniolo Masuk Langkah Awal Transfer Juventus

Turin – Langkah transfer sepertinya sudah mulai diambil oleh Juventus. Kabar terbaru mengatakan bahwa mereka ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135