Home > Olahraga > Bola > Spalletti Nilai Kekalahan Dari Napoli Sangat Menyakitkan

Spalletti Nilai Kekalahan Dari Napoli Sangat Menyakitkan

Naples – Usai mengakhiri laga dengan kekalahan telah atas Napoli, Luciano Spalletti selaku pelatih Inter mengakui bahwa kekalahan telak ini sangat menyakitkan.

Spalletti Nilai Kekalahan Dari Napoli Sangat Menyakitkan

Dalam laga tersebut, sejatinya Inter Milan butuh poin untuk mengamankan posisinya. Berharap bisa mencuri poin, Inter malah kandas memalukan di kandang musuh.

Bahkan dalam laga tersebut, Napoli terlihat sangat perkasa dengan unggul empat gol lebih dulu. Gol hiburan Inter hanya didapat dari titik penalti di akhir laga.

Dalam konferensi usai laga, Spalletti menuturkan bahwa “Ini benar-benar menyakitkan. Kami memulai pertandingan dengan baik, kemudian membuat kesalahan teknis dalam membangun permainan dari belakang, di mana itulah yang membuat kami kebobolan,”

“Sejak saat itu, kami tak bisa mengumpan dengan baik, kami tak bisa menemukan celah tepat dan mereka menekan kami. Kami melakukan lebih buruk daripada di pertandingan lain,” sambungnya.

“Kalah lawan Napoli memang bisa saja terjadi, tapi tidak seperti ini,” tambahnya.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Man City Dan Vincent Kompany Akhirnya Berpisah

Man City Dan Vincent Kompany Akhirnya Berpisah

Manchester – Vincent Kompany akhirnya umumkan bahwa dirinya akan meninggalkan Man City di akhir musim ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135