Home > Olahraga > Bola > Duo Manchester Jadikan Harry Maguire Buruan Utama

Duo Manchester Jadikan Harry Maguire Buruan Utama

Manchester – Harry Maguire pasti dibuat dilema dengan adanya kabaran mengenai dirinya yang kini menjadi incaran duo Manchester. Jika sebelumnya MU dikabarkan berminat mendatangkan sang bek karena sedang krisis pemain belakang, kini tetangga mereka, Manchester City juga beberkan minatnya.

Duo Manchester Jadikan Harry Maguire Buruan Utama

Sejak bursa transfer musim panas tahun lalu, Manchester United getol diberitakan mengejar tanda tangan Maguire. Bek Timnas Inggris itu dinilai punya kualitas yang memadai untuk meningkatkan performa lini pertahanan mereka yang buruk.

Dan kini kabaran terbaru dari The Daily Mail, United mendapatkan pesaing yang serius untuk mendatangkan Maguire. Tetangga mereka, Manchester City disebut tertarik untuk memboyong sang bek di musim panas nanti.

(Ikhsan Djuhandar – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Nicolo Zaniolo Masuk Langkah Awal Transfer Juventus

Nicolo Zaniolo Masuk Langkah Awal Transfer Juventus

Turin – Langkah transfer sepertinya sudah mulai diambil oleh Juventus. Kabar terbaru mengatakan bahwa mereka ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135