Home > Ragam Berita > Nasional > Ibu Yang Anaknya Meninggal di Monas Minta Tolong Jokowi

Ibu Yang Anaknya Meninggal di Monas Minta Tolong Jokowi

Jakarta – Ketua Forum Untukmu Indonesia (FUI) Dave Revano Santosa dilaporkan ke Bareskrim Polri, gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jalan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Rabu (02/05/2018). Pelaporan tersebut dilakukan oleh para orang tua dari dua remaja yang meninggal dunia.

Ibu Yang Anaknya Meninggal di Monas Minta Tolong Jokowi

Ibu Yang Anaknya Meninggal di Monas Minta Tolong Jokowi

Komariah, ibu dari Muhammad Rizki Syaputra, anak yang tewas usai terjepit dalam antrean pembagian sembako di Monumen Nasional, meminta Presiden Joko Widodo, untuk memperjuangkan nyawa anaknya itu melalui jalur hukum.

“Pak Presiden tolong saya, saya orang kecil, anak saya meninggal. Tolong, agar diusut tuntas Bapak Presiden. Jangan berhenti di tengah jalan,” kata Komariah.

Baca juga : MUI Minta Polisi Serius Usut Insiden Bagi-bagi Sembako di Monas

Lebih lanjut Komariah menjelaskan bahwa kondisi kehidupannya saat ini serba pas-pasan. Terlebih saat ini dia dalam kondisi yang masih lemas dan tampak pucat, dia sangat merindukan buah hatinya yang sudah pergi untuk selamanya.

“Tolong saya, saya pun rumah mengontrak. Sudah rumah mengontrak, anak saya hilang, Pak. Kasihan saya, Pak. Saya orang kecil, saya mau cari ke mana lagi anak saya, Pak, ya Allah,” bebernya sembari terisak.

Komariah dan anaknya yang saat ini sudah meninggal dunia, Rizki, merupakan warga Pademangan, Jakarta Utara. Rizki meninggal dunia setelah mengikuti acara bagi-bagi sembako di Monas. Bocah 10 tahun itu sempat terinjak warga ketika ikut antre sembako.
(Muspri-www.harianindo.com)

x

Check Also

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Anies Baswedan Kembali Ancam Bakal Tutup Diskotek Old City

Jakarta – Gubernur Anies Baswedan mengancam akan menutup diskotek Old City di Tambora, Jakarta Barat. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135